Jelang Tahun 2016, Jalan Menuju Engku Putri Batam Mulai Padat Merayap

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 19

macet di jalan engku putri batam centre

BATAM, WARTAKEPRI.CO.ID – Anda warga Batam yang ingin menikmati kembang api malam tahun baru 2016, di Engku Putri Batam Centre, hendaknya datanglah lebih awal atau tiga jam belum malam pergantian tahun. Penting karena jalan di sekitar dan menuju Engku Putri telah ditutup, tepatnya di simpang Kantor BI dan simpang mesjid Raya Batam Centre.

Polisi memasang garis penutup, yang membuat pengendara tidak lagi berhenti di lampu merah.
Bahkan, pihak kepolisian telah memasang area pembatas untuk parkir kendaraan bagi masyarakat yang datang ke Engku Putri. Bahkan pembatas jalan ini dipasang mulai dari Bundaran Madani Batam Centre hingga Masjid Raya Batam Centre.

Disarankan, bagi masyaraka yang tinggal dari Sekitar Bengkong atau Sei Panas, parkirlah kendaraan sekitar May Mart, karena kalau dipaksa mendekat ke Engku Putri, Anda akan disuruh memutar karena dipastikan lokasi parkir juga sudah penuh.

Sementara itu, untuk Anda yang tinggal sekitar Batam Centre dan dari arah Bandara, baiknya tidak memaksakan kendaraan anda untuk melintasi simpang Bank BI atau menuju ke Mega Mall. Pastikan Anda akan mengalami macet di sekitar simpang depan Kantor Graha Kepri.

Baiknya, Anda yang datang dengan menggunakan kendaraan roda empat, untuk masuk dan mencari parkir kendaraan di depan Mesjid Raya atau bersebelahan dengan Gedung Graha Pena. Untuk menuju lokasi ini, baiknya Anda harus antri di simpang lampu merah Simpang Frenky.

Sedangkan, bagi Anda warga dari arah Mukakuning atau Batuaji, sebaiknya menikmati malam tahun baru dengan tidak memaksakan datang ke Engku Putri, jika niat datang satu jam sebelum jam 12 malam. Dipastikan, dari arah Simpang Kepri Mall menuju Batam Centre, akan mengalami macet panjang.

Namun, ini baru prediksi kami, jika tidak percaya, silahkan coba datang tiga jam sebelum jam 12 malam, atau datang sekitar 1 jam kurang sebelum jam 12 malam. (swd)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 19
SMART FREN

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA