350 Personil Polda Gelar Tari Zapin Meriahkan Pisah Sambut  Kapolda Kepri 

HARRIS BARELANG

Brigjen Pol Sambudi Gusdian disambut di Batam_edit

BATAM, WARTA KEPRI.CO.ID – Brigjen Pol. Sambudi Gusdian tiba di Bandara Hang Nadim, Selasa (12/1/2016), sore pukul 16.00 WIB. Kedatangan Kapolda Kepri yang baru dilantik oleh Kapolri sehari sebelum disambut dengan tradisi khas Melayu.
Ikut hadir menyambut, Wakapolda Kepri Kombes Pol Fiandar, didampingi pejabat tinggi dilingkungan Polda Kepri, serta pejabat tinggi Danrem, Danlanal, Kodim, Danlanud dan tokoh adat Melayu di Kepri.‎
Setelah menyalami satu persatu pejabat yang menyambutnya, Sambudi Gusdian beserta istri duduk menyaksikan tarian persembahan, dan mendapat tepung tawar dari tokoh masyarakat Melayu.
Usai acara penyambutan, Kapolda langsung meluncur ke Mapolda Kepri di Nongsa, dan mengikuti acara serah terima proyek pembangunan kolam renang, dari Kapolda lama, Brigjen Pol Arman Depari ke Kapolda baru.‎
 
Informasi dari humas Polda Kepri, ‎undangan yang diterima wartawan menjelaskan, Rabu (13/1/2016),  08.00 WIB, dilaksanakan Farewell parade Kapolda Kepri , di lapangan Mapolda Kepri, jalan Hang Jebat No 81. Nongsa Batam. 
 
Dilanjutkan acara pisah sambut di Gedung Lancang Kuning.‎  Setelah jumpa pers, akan dilanjutkan acara Persembahan Tari Zapin oleh personel Polda Kepri sebanyak 350 orang di halaman Mapolda Kepri. (swd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG