Remaja Tanggung Akibatkan Kecelakaan Beruntun di Simpang Bandara RHF Tanjungpinang

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28

TANJUNGPINANG, WARTAKEPRI.co.id  – Mobil Avanza dengan nomor polisi BP 1195 DB dikemudi oleh seorang pria dan ditumpangi oleh beberapa kawannya, menabrak pagar di Simpang Bandara RHF Tanjungpinang, Kamis (28/1/2016) siang.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, kendaraan-kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun itu mengalami kerusakan yang cukup parah.

Ilham (32), warga kilometer 12, mengatakan sebelum menabrak pagar,  Avanza itu sempat menyenggol truk bermuatan pasir dengan nomor polisi  BP 9432 TU. Setelah menyenggol truk, Avanza juga menyeruduk sepeda motor Beat dengan nomor polisi polisi BP 3008 TV yang melaju di depan truk.

“Semua penumpang Avanza tidak mengalami luka. Supir truk juga tidak luka. Hanya saja, pengendara sepeda motor itu alami sedikit luka. Dia sudah dibawa ke RSUP Kepri,” ungkap Ilham kepada wartakepri.co.id

Menurut Ilham, awalnya Avanza melaju dari arah kilometer 10 menuju Kijang. Namun, ketika sampai di persimbangan Bandara RHF, mobil itu hendak mendahului truk yang berjalan pelan. Namun, karena di depannya ada sepeda motor, maka supir Avanza diduga membelokkan mobilnya ke kiri.

“Wah, mobil Avanza itu rusak parah. Kaca depan dan kaca samping pecah berantakan. Bagian depan pun hancur dan penyet semuanya,” terang Ilham.

Sementara Kijang, supir truk mengaku agak terkejut melihat Avanza yang menyenggol mobilnya. Dia mengaku, mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Karena itu, dia coba menghindarkan truk yang dikemudinya dengan Avanza tersebut.

” Itupun truk saya masih diserempetnya. Tuh lihat tanki bahan bakarnya copot dan solarnya tumpah ke jalan,” ungkap Kijang.

Dilihat pengendara mobil,  dikemudikan remaja tanggung serta 5 temannya yang semuanya bertato menabrak sepeda motor Beat bernomor polisi BP 3008 TV di Jalan Nusantara Kilometer 12 arah Kijang tepatnya di simpang jalan lama Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, Kamis (28/1/2016) siang.

Mobil Avanza tersebut melaju dari arah Tanjungpinang menuju arah Kijang, Kabupaten Bintan. Karena menghindari sebuah truk pasir bernomor polisi BP 9432 TU yang berjalan lambat, mobil naas Avanza ini sempat menabrak bagian samping truk dan langsung menyeruduk sepeda motor Beat, dan akhirnya menabrak pembatas jalan. Sehingga, mobil Avanza tersebut hancur dibagian depan.

“Mobil Avanza tersebut sangat laju, kalau banting stir kuat kekiri bisa terbalik mobil tersebut,” kata pengendara truk pasir berwarna merah, Kijan kepada media ini.

Akibat ditabrak mobil Avanza, tangki solar truk terlepas, dan BBM jenis solar berceceran ke jalan raya. Sedangkan pengendara sepeda motor Beat segera dilarikan ke RSUP oleh pengendara mobil yang kebetulan sedang melintas. (tr/bwk)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28
DPRD BATAM
 Warta Kepri
SMART FREN
 Warta Kepri

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB LINGGA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA