Sering Transfer Uang, Nasabah BNI asal Bengkong Batam Dapat Motor Piaggio

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28

BATAM, WARTAKEPRI.co.id – Seorang Nasabah Bank BNI Cabang Batam kaget ketika diberi tahu mendapatkan hadiah motor. Beti, warga Bengkong Palapa, Batam, yang berprofesi sebagai penjualan manisan ini berhasil membawa pulang motor Piaggio Primavera.

Hadiah tersebut diperolehnya karena menjadi nasabah BNI yang berhasil meraih undian bulanan dari program Rejeki BNI Taplus atau program RBT. Beti mengaku jarang memasukan uang melalui tabungan, tapi sering melakukan transaksi dengan sistem transfer. Penyerahan hadiah di BNI Kampung Utama, Senin (1/2/2016), tentu membahagiakan bagi Beti.

Sementara itu, Pemimpin Cabang BNI Batam Rudy Purwidianto, yang hadir menyerahkan hadiah langsung menjelaskan bahwa RBT merupakan program Umbrella Campaign tabungan berupa pemberian apresiasi kepada nasabah yang melakukan transaksi e-banking.

Program ini juga apresiasi nasabah yang meningkatkan saldo. Undian dilakukan melalui mekanisme undian hadiah langsung yang menjadi satu program nasional BNI.

Program RBT disusun untuk meningkatkan saldo tabungan, meningkatkan jumlah nasabah yang bertransaksi e-banking dan meningkatkan jumlah transaksi melalui e-banking,” ujarnya.

Lanjut dia, dalam program RBT ini, bagi nasabah yang berstransaksi e-banking maupun meningkatkan saldo akan mendapatkan poin.

Nasabah yang menempatkan dananya dan diblokir dalam jangka tertentu akan mendapatkan hadiah langsung.
Kategori periode undian BNI terbagi dalam beberapa periode, yaitu periode bulanan dengan enam kali proses penarikan undian.

Ada periode triwulanan dengan 2 kali proses penarikan undian dan periode Grand Prize dengan 1 kali proses penarikan akhir periode.

Adapun jenis hadiah yang diundi adalah untuk periode bulanan 300 motor Piaggio Primavera, periode triwulanan 15 mobil honda HR-V dan periode Grand Prize 3 mobil Marcedes Benz.(r/tbn/swd)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28
DPRD BATAM
 Warta Kepri
SMART FREN
 Warta Kepri

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB LINGGA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA