Bupati Bintan Doli Dampingi Marsekal Muda TNI Abdul Muis ke Satuan Radar 213

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

BINTAN, WARTAKEPRI.co.id – Penjabat Bupati Bintan Drs.H.Doli Boniara, M.Si di dampingi Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Tanjungpinang Kolonel PNB IGN Wahyu Anggono, SE menyambut kedatangan Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional Marsekal Muda TNI Abdul Muis di Lobby Bandara Raja Ali Haji, Rabu (3/2/2016).

Marsekal Muda TNI Abdul Muis bersama rombongan tiba di Bandara Raja Ali Haji Tanjungpinang sekitar pukul 10.00 WIB dengan menggunakan pesawat TNI Angkatan Udara.

Dalam pertemuannya dengan Penjabat Bupati Bintan Drs H Doli Boniara , M.Si mengatakan bahwa kunjungannya ini bersifat silaturahmi serta meningkatkan lagi kerja sama dan koordinasi antara TNI Angkatan Udara dengan Pemerintah Daerah.

Ia juga mengatakan bahwa kunjungan kerjanya ke Satuan Radar 213 Kilometer 53 Sri Bintan Kecamatan Telok Sebong yang merupakan wilayah kerja Pemerintah Kabupaten Bintan secara internal, merupakan wujud dari visi dan misi satuan kerjanya untuk mewujudkan kekuatan pertahanan udara secara terpadu dalam rangka melindungi wilayah udara NKRI.

Sementara itu, Penjabat Bupati Bintan Drs.H.Doli Boniara, M.Si mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Bintan meyambut baik kunjungan kerja ini. Bupati Doli mengatakan bahwa Pemerintah Daerah akan terus mendukung, berkolaborasi serta bersinergi dengan TNI Angkatan Udara serta Satuan Radar 213 Sri Bintan dalam menjaga ketertiban dan ketahanan wilayah NKRI.

” Pemerintah Daerah selalu bersinergi dan berkolaborasi dengan TNI demi mewujudkan ketahanan NKRI, karena Provinsi Kepulauan Riau utamanya Kabupaten Bintan terletak di garis batas yang berhadapan langsung dengan beberapa negara tetangga,” ujarnya.(r/humas/dedy)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

Berita Terkait




PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SAMSAT KEPRI KODIM BATAM