Gubernur Sani-Nurdin Ucapkan Terimakasi ke Masyarakat Kepri dan Relawan 


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 8
TANJUNGPINANG, WARTAKEPRI.co.id – Setelah dilantiknya Gubernur Kepri HM. Sani-Nurdin Basirun oleh Presiden RI, Joko Widodo di Istana Negara, Jumat (12/2/2016).
Gubernur Kepri bersama wakilnya mengucapkan teri makasih kepada rakyat Kepri, juga kepada tim relawan dan tim pemenangan pada acara Syukuran di gedung Daerah Tanjungpinang, Sabtu (13/2/2016).
Dikutip dari sidaknews, di gedung daerah, Ribuan warga dari berbagai penjuru khususnya yang ada di kabupaten/kota se-Kepri menghadiri acara syukuran Gubernur/Wakil Gubernur terpilih, HM.Sani-Nurdin Basirun periode 2016-2021.
Kedatangan Gubernur/Wakil Gubernur terpilih Kepulauan Riau, Sani-Nurdin Basirun, disambut gembira ribuan masyarakat kepri dan tamu undangan.

Gubernur Kepri HM.Sani dan Wakilnya, Nurdin Basirun.

Dalam sambutannya, Gubernur Kepri, Sani mengucapkan terima kasih kepada tim pemenang (Tim Sukses), relawan yang telah bekerja keras tanpa mengharap apapun.

“Masyarakat Kepri telah memberi amanah kepada saya dan Pak Nurdin,” katanya.

Sani menyampaikan, Presiden Joko Widodo berpesan dalam melaksanakan tugas lebih fokus kepada kesejahteraan masyarakat. Itulah tugas pertama.
”Saya ingin mengabdi untuk masyarakat Kepri,” katanya.

Sebagaimana kami janjikan (Sani-Nurdin,red) kepada masyarakat, dua permasalahan yang pernah dibicarakan yakni masalah listrik dan air bersih. Disamping itu juga masalah transportasi menjadi perhatian karena Kepri merupakan 96 persen kepulauan dan lautan.

“Kedepannya, bersama masyarakat merubah Kepri kedepannya. Dengan kebersamaan kita dapat merubah Kepri kedepannya,” harapnya. (sidaknews)

Please follow and like us:

  • 8

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN