Bliss Park Apartemen Batam Luncurkan Tower B Betabur Hadiah Mewah

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28
BATAM, WARTAKEPRI.co.id – Ditengah maraknya pembangunan apartemen di Kota Batam, Bliss Park Apartemen yang telah menyelesaikan tower pertamanya, kembali akan memasarkan unit apartemen pada tower B.‎

Dalam peluncuran perdana Tower B nanti yang akan dilakukan pada Sabtu ini di Swiss BelHotel – Harbour Bay menjadi bukti nyata bahwa PT Aditya Inti Grha berkomitmen memberikan hunian mewah, terlengkap bertaraf Internasional di kota Batam.

“Komitmen Ini menjadi bentuk terima kasih Kami juga dan berupaya membalas kepercayaan dan antusiasme tinggi dari masyarakat yang sudah sangat membantu kesuksesan pemasaran Bliss Park,” jelasnya.

Serah terima unit Bliss Park Apartment kepada setiap pembeli pada tahun 2016.‎
Untuk promo yang diberikan, untuk konsumen yang tertarik adalah ‎ kesempatan grand prize berupa 1 unit apartemen.

Selain itu, setiap pembeli juga berkesempatan meraih hadiah, seperti motor Honda Vario, Iphone 6, juga hadiah lainnya.

Bliss Park Apartment dirancang dengan konsep One Stop Living, para penghuni tinggal di apartment bukan sekadar kebutuhan tetapi menjadi gaya hidup, terutama untuk para executive yang sibuk dan sering berpergian.

Keamanan, kenyamanan dan fasilitas yang komplit menjadi keunggulan yang tidak dapat dipenuhi oleh landed. Di Bliss Park secara terus-menerus bekerjasama dengan JLL (Jones Lang Lasalle) building management.

Penandatangan kerjasama telah dilakukan antara PT Aditya Inti Grha (developer) dengan building management JLL.

JLL sendiri telah memiliki lebih dari 50 tahun pengalaman financial dan professional dalam bidang real estate di Asia Pasifik, dengan lebih dari 19.700 karyawan yang bekerja di 78 kantor di 13 negara di seluruh wilayah.

“Sebelumnya perusahaan ini mendapat Best Property Consultancy in Asia Pacific dalam “The Asia Pacific Property Awards 2011 bekerja sama dengan Bloomberg Televisi, “ujar Kelven, selaku Manager PT Aditya Inti Grha.
Kelven menyampaikan bahwa berinvestasi di Bliss Park merupakan properti yang sangat menguntungkan, semua ini tak lepas dari banyaknya wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Batam, 57 persen nya berasal dari Singapura dan semakin banyaknya pekerja di Singapura yang tinggal dan menetap di Batam dan jumlah ekspatriat yang mencapai 8000 jiwa membuat harga hunian terus mengalami kenaikan dengan harga rental apartment yang relative tinggi dalam mata uang SGD berkisar diantara SGD 2500 – SGD 3500 per bulannya.‎
Dengan data tersebut menjadikan kota Batam sebagai kota tujuan berinvestasi properti dibandingkan kota besar lainnya di Indonesia,” jelasnya.
Bagi Anda yang berminat hubungi 0778-426999 kunjungi marketing gallery di jalan Gunung Bromo nomor 1, Lubuk Baja Nagoya, Batam atau The Koppel building suite 2 , Jalan Pluit Selatan Raya no.10 Pluit , Jakarta Utara. (tbn/ded)
 

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28
DEWAN PERS WARTAKEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA
 Warta Kepri
 Warta Kepri

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB LINGGA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA