Hari pertama penyelenggaraan KTT LB OKI di Jakarta Convention Center

HARRIS BARELANG

JAKARTA ,WARTAKEPRI.co.id – Konferensi Tingkat Tinggi Luar Biasa (KTT LB) Organisasi Kerjasama Islam (OKI) soal Palestina resmi dibuka di Jakarta Convention Center, Jakarta, Minggu 06/03/2016. Pembukaan KTT yang secara khusus membahas permasalahan Palestina ini diawali dengan melakukan foto bersama para utusan negara-negara peserta KTT.

Hari pertama penyelenggaraan KTT LB OKI soal Palestina ini akan diawali dengan Pertemuan Pejabat Tinggi atau Senior Official Meeting (SOM) dan Pertemuan Tingkat Menteri pada esok hari. Pertemuan SOM akan membahas draft dan resolusi KTT OKI terkait Palestina, serta draft Deklarasi Jakarta. Pertemuan ini dipimpin oleh Dirjen Multilateral Kementerian Luar Negeri, Hasan Kelib.

Pertemuan yang bertema “United for a Just Solution” adalah pertemuan luar biasa yang pertama kali diselenggarakan khusus untuk mencari terobosan guna menyelesaikan isu Palestina dan Al Quds Al-Sharif. KTT ini diharapkan dapat memberikan dorongan pada dunia internasional untuk tetap memprioritaskan penyelesaian isu Palestina dan Al Quds Al-Sharif (R/Sindonews)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG