Luncurkan Program TAU 4G, Inilah Smartphone yang Digandeng Telkomsel

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28

JAKARTA, WARTAKEPRI.co.id – Pelanggan Telkomsel yang masih menggunakan layanan 3G dan ingin mengganti perangkat atau smartphone baru, dapat bermigrasi ke 4G dengan mudah, setelah Telkomsel meluncurkan program TAU 4G.

Untuk mensuksekan layanan ini, Telkomsel bekerjasama dengan lima mitra perangkat dan menawarkan bundling dengan paket data khusus. Lima mitra itu adalah Samsung, Lenovo, Asus, Evercross, dan Advan.

” Untuk itu program TAU 4G ini kami hadirkan dengan banyak pilihan device dan paket yang atraktif serta kompetitif bagi pelanggan sehingga layanan 4G LTE dapat dinikmati secara maksimal,” ujar Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani.

Layanan Telkomsel 4G LTE saat ini sudah terus digelar ke berbagai kota di Indonesia, dan tidak lupa kami pun terus melengkapi ekosistemnya, seperti dalam hal ketersediaan perangkat berupa smartphone 4G yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Salah satu tujuan Telkomsel mengadakan program TAU 4G adalah untuk membantu percepatan peralihan pelanggan seluler ke jaringan 4G. Perangkat Android sendiri dipilih karena memiliki berbagai fitur yang dapat memanfaatkan jaringan 4G secara maksimal.

Untuk mendukung layanan tersebut, Telkomsel juga menghadirkan “smartphone corner” di berbagai mitra distributor Telkomsel, seperti Erafone Megastore, OkeShop dan Telesindo Shop tertentu di kota Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Denpasar, Balikpapan dan Makassar.

Di smartphone corner, selain mendapatkan edukasi mengenai smartphone dan layanan 4G Telkomsel, pelanggan juga dapat melakukan migrasi kartu SIM nya dengan uSIM (kartu SIM 4G LTE). Telkomsel juga akan segera memperluas lokasi smartphone corner ini di berbagai kota lainnya yang telah memiliki jaringan 4G Telkomsel.(ded/mtnews.com)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28
DPRD BATAM
 Warta Kepri
SMART FREN
 Warta Kepri

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB LINGGA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA