Pelantikan Syarifah Elvizana dan Asep Nurdin Jadi Anggota DPRD Kepri


Please follow and like us:

  • 3

IMG_2893

IMG_2874

IMG_2858

IMG_2860

IMG_2902

IMG_2900

IMG_2862

IMG_2897

 
Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak melantik dua anggota DPRD Kepri atas nama Syarifah Elvizana dari partai Demokrat dan Asep Nurdin dari Partai Hanura, dalam Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kepri, Dompak Tanjungpinang, Selasa (22/3/2016).

Mereka berdua merupakan pengganti antar waktu (PAW) menggantikan Apri Sujadi dan Helianto yang mengundurkan diri untuk maju pada Pilkada serentak 2015 lalu.

Pelantikan keduanya berdasarkan surat keputusan Menteri Dalam Negeri. Jumaga Nadeak berharap keduanya bisa lekas beradaptasi di lingkungan DPRD Kepri agar bisa maksimal melaksanakn tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat.

Jumaga dalam sambutannya menyatakan dengan kehadiran dua anggota baru ini, fosmasi DPRD Provinsi Kepulauan Riau sudah lengkap lagi dalam menjalankan tugas. Jadi kalau ada pansus, bisa sampai 3 pansus. Karena sekarang komposisi anggota sudah 45 orang lagi.

Menurut Sekretaris DPRD Provinsi Kepri, Hamidi, nanti akan ada paripurna lagi setelah melalui usulan fraksi.

Syarifah yang juga Ketua Partai Demokrat Kabupaten Lingga berharap kehadirannya di DPRD Kepri dapat memberi manfaat. Ia mengaku akan lekas beradaptasi dan belajar serta rajin turun ke lapangan untuk menjaring aspirasi masyarakat.

Sedangkan Asep Nurdin siap bekerja untuk kepentingan masyarakat, dan akan melaksanakan tugas secara maksimal.(*)

Foto dan Narasi : Humas DPRD Kepri

Please follow and like us:

  • 3






KADIN _ FORPI


Custom Search