Grand Opening Angso Duo Ingin Jadi Icon Kuliner Batam

Grand Opening Angsa Duo Ingin Jadi Icon Kuliner Batam
Grand Opening Angsa Duo Ingin Jadi Icon Kuliner Batam
HARRIS BARELANG

BATAM, WARTAKEPRI.co.id – Angso Duo Restaurant skala Nasional yang bertengger di Jalan Raja Haji Fisabilillah samping SPBU simpang Ocarina Kota Batam, hari ini Jumat (15-4-2016) menggelar Grand Opening.

Beroperasi dari jam 7 sampai dengan jam 10 malam, kali ini restaurant Anso Duo hadir dengan nuansa yang berbeda. Dengan tidak terlepas dari visi yang telah ditargetkan, Anso Duo ingin menjadi sentra ikon kuliner di Kota Batam, ungkap Komisaris Restaurant Anso Duo, Deni Sahputra kepada Wartawan.

Dikatakan Deni, Anso Duo didirikan oleh 6 Owner yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Pedagang Emas Piaman (APPEP), kesemuanya sebagai pengelola.

“Ini merupakan restaurant yang pertama kita dirikan, dan tidak menutup kemungkinan untuk ditambah lagi di Kota Batam. Dengan menyajikan ciri khas makanan padang, Anso Duo saat ini telah berbeda memberikan perkembangan mutu dan menu kepada para pengunjung,” terang Deni.

BACA JUGA Peresmian Bertuah Edotel atau Education Hotel Milik SMKN 2 Batam

Perkembangan yang disuguhkan adalah seperti keberadaan cafe dan cita rasa menu makanan baru dengan tidak meninggalkan ciri khas makanan padang. Saat ini Anso Duo mampu menampung kapasitas pengunjung sekitar 4 ratus orang, dan juga disediakan hiburan berupa Band untuk setiap hari Sabtu dan Minggu.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Koperasi Usaha Kecil Menengah (PMKUKM), Pebrialin menuturkan, keberadaan Restaurant Anso Duo sangat diharapkan mampu memberikan alternatif tambahan pilihan cita rasa dan menu bagi Kota Batam.

“Selain untuk warga Batam, restaurant ini diharapkan dapat menarik minat pengunjung mancanegara. Melihat dari letaknya yang strategis di pusat kota, Anso Duo tentunya bisa menjadi salah satu destinasi kunjungan. Untuk itu, semoga kedepan dapat lebih memberikan warna baru dengan daya tarik berbeda”, pintanya. (san)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG