Hamid Rizal dan Ngesti Disambut Ratusan Warga di Bandara Ranai Natuna


DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 13
WARTAKEPRI.co.id, NATUNA – Ratusan warga menjemput Bupati Natuna, Hamid Rizal dan Wakil Bupati Ngesti Yuni Suprapti di Bandara Lanud Ranai, Sabtu (7/5/2016).
Pasangan yang dikenal dengan Paket Berhati Nyaman tiba di Pulau Terdepan Indonesia ini menggunakan pesawat Sriwijaya Pukul 13:15 WIB.

Para pejabat setempat sudah menunggu untuk memberi salam. Di depan bandara sudah menanti ratusan masa yang datang menyambut dengan adat Natuna.

Musik kompang serta  tabur Beras Kuning tanda menyambut pemimpin Baru Mengabdi di Tanah Melayu Natuna.

Mengenakan baju coklat PDH PNS keduanya langsung menuju ke Rumah Makan Sisi Basisir Natuna. Hamid di dampingi istri Ibu Eti, dengan mengenakan baju kebaya warna Putih.

” Besok Minggu  Bupati Natuna juga akan hadir pada acara Israq dan  Miqrat 1437 H 2016 selenggarakan PHBI di Masjid Agung Natuna,” ucap Kasubag Humas Natuna Kevin Kahar.

Lalu, pada hari Senin pagi,  lanjut Kevin Bupati Langsung memimpin Apel Bersama dengan jajaran pegawai di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Natuna.

Bupati Natuna Hamid Rizal dan rombongan ramah tamah dalam sela sela makan siang bersama masyarakat Natuna di RM Sisi Basisir  sempat berdiskusi ringan bersama wartawan.

“Saya minta kepada semua masyarakat di Natuna untuk mulai hari ini, tidak ada lagi eforia politik.

” Hilangkan semua perbedaan selama Pilkada dan mari kita bergandengan tangan membangun Natuna,” kata Hamid Rizal ketika menyampaikan arahan makan Siang Bersama Masyarakat Natuna.

Tidak bisa dipungkiri kata Hamid Rizal bahwa dalam setiap perhelatan politik selalu ada perbedaan.

Namun ketika sudah ada pemenang yang dipilih rakyat maka perbedaan itu harus ditanggalkan karena seorang pemimpin akan mengayomi seluruh masyarakat tanpa memandang pebedaan politik masa lampau.

“Kami telah menaruh emosional satu tingkat dibawah rasional sehingga tercipta sebuah keseimbangan.

Untuk itu saya tegaskan bahwa perbedaan itu mulai hari ini tidak boleh ada lagi.

” Saya minta kepada semua anggota DPRD dan semua para PNS masyarakat untuk kita sama-sama membangun daerah ini,” katanya. (riky).

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 13


Berita Terkait




PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SAMSAT KEPRI KODIM BATAM