Danlantamal IV Laksma TNI S.Irawan Ingin Galakkan Voli Pantai

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Kejuaraan Bola Voli Pantai memperebutkan Pila Danlantamal Cup 2016 yang digelar selama dua minggu diiukuti seluruh satuan kerja (Satker) yang ada di Mako Lantamal IV Batu Hitam berakhir Jumat (27/5/2016).

Tim Pomal Lantamal IV dan Tim Denma Lantamal IV bertemu difinal setelah menyingkirkan lawan-lawanya beratnya, pertandingan kedua tim berlangsung seruh dari babak pertama sampai dengan ketiga dan akhirnya perjuangan Tim Pomal Lantamal IV berhasil dikandaskan oleh Tim Denma Lantamal IV dengan skor 3:0 yang dimenangkan Tim Denma Lantamal IV serta berhasil mendapatkan juara 1 uang pembinaan sebesar 10 juta rupiah sedangkan juara 2 Pomal mendapatkan uang pembinaan 5 juta rupiah.

Pada kesempatan tersebut Danlantamal IV Laksamana Pertama (Laksma) TNI S.Irawan,S.E. mengatakan bahwa kedepan olahraga Bola Voli Pantai akan terus kita galakkan di Kepulauan Riau dengan memperbanyak iven dan akan melibatkan masyarakat umum yang ada di Kepulauan Riau.

Hal ini kata Danlantamal IV disamping kita memperbanyak kejuaraan, selain itu akan menjaring bibit-bibit pemain potensial yang ada di Kepulauan Riau, dan diharapkan akan membawa nama Kepri ketingkat Nasional khususnya olahraga Bola Voli Pantai.

Pada bagian lain Danlantamal IV berpesan agar Tim Bola Voli Pantai yang belum berhasil agar lebih giat lagi berlatih untuk menghadapi kejuaraan ditahun-tahun mendatang.

Saat ini Lantamal IV memiliki lapangan bola voli pantai dengan pasir putihnya yang terletak di Mako Lantamal IV Batu Hitam Tanjungpinang sangat representative, Danlantamal IV mengajak mari kita manfaatkan dan jaga bersama kebersihanya lapangan ini agar dapat kita gunakan seterusnya. (dispenlantamal).

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28
DPRD BATAM
 Warta Kepri
SMART FREN
 Warta Kepri

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB LINGGA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA