Kemeriahan Opening Walk of Fame Sky Bar Batam

HARRIS BARELANG
WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Opening Walk Of Fame (WOF) Sky Bar di Fame Hotel Batam, malam ini Sabtu (28-5-2016), dimeriahkan oleh penampilan Live Music, Dance Performance, Band Lokal dan Female DJ.

Dalam kemeriahan tersebut, tampak ramai dihadiri para tamu undangan dan pengunjung yang datang. Mereka seakan hanyut dalam lantunan music sembari menikmati sajian gratis berupa bir dan snack yang disuguhkan oleh management Fame Hotel.

Hotel bintang 2 yang terletak di Kecamatan Batuaji ini, menggelar pembukaan fasilitas bar dilantai 4. Kelap-kelip lampu berpendaran, ruangan tersebut terlihat sangat menawan dengan pertunjukan hiburan yang digelar.

Sebagai hotel yang baru berkiprah sejak Awal Januari 2016 ini, Fame Hotel hingga saat ini terbilang cukup aktif dalam memberikan pelayanan terbaik kepada semua pengunjung yang datang.

Terbukti, ungkapan tersebut terkemuka setelah malam minggu ini manajemen hotel melakukan penambahan fasilitas terbaru untuk para penikmat hiburan.

Tak hanya mempertontonkan hiburan, Fame Hotel juga mengajukan beberapa pertanyaan kepada pengunjung yang datang. Bagi siapa yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar, mereka akan diberikan hadiah berupa Dispencer, Kipas Angin dan lainnya.

Sembari menikmati acara yang masih berlangsung, dengan lantunan music DJ, pengunjung begitu antusias merasakan hiburan yang ada. Tentunya kehadiran mereka (pengunjung), bisa dibilang nyaman hingga nanti acara hiburannya berakhir. (ichsan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG