Lama Berada di Rumah Megawati, Ternyata Ini yang Dilakukan Ahok

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menjelaskan alasan dirinya lama berada di rumah Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri saat haul untuk almarhum Taufiq Kiemas, Rabu (8/6/2016) kemarin.

Menurut Ahok, ada banyak orang yang ingin berfoto bersamanya.

Ahok terpantau keluar dari rumah Megawati pada sekitar pukul 19.40 WIB, atau 40 menit setelah Presiden Joko Widodo meninggalkan rumah yang berada di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat itu.

Ia menjadi tamu undangan yang keluar paling akhir. Menteri-menteri Kabinet Kerja yang hadir terpantau sudah meninggalkan lokasi pada sekitar pukul 18.30-19.00.

“Kalau Pak Jokowi enak keluarnya, dicegat (dikawal) Paspampres langsung nyelonong. Saya mau keluar, ‘Pak foto Pak, Pak foto Pak’, enggak enak juga kan. Sampai yang nyiapin makan juga ‘Pak foto Pak’,” kata Ahok di Balai Kota, Kamis (9/6/2016).

Ahok mengakui, dia sempat bertemu dan berbincang denganMegawati.

Namun, ia mengatakan pertemuan itu tidak ada membahas hal-hal yang berbau politik.

“Kalau dengan Bu Mega barengan Pak Jokowi. Kami becanda aja. Duduk sebentar, makan. Pak Jokowi yang memanggil duduk dekat Bu Mega dan Bu Iriana,” kata Ahok.

“Kata Ibu (Megawati), saya teman Jokowi. Terus saya bilang Ibu juga suka bilang (Jokowi) sohibmu. Pak Jokowi ini sohib saya,” kata Ahok.

sumber: sriwijayapost

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG