Gaya Merakyat Presiden Jokowi saat Berkunjung ke Kabupaten Natuna

WARTAKEPRI.co.id – Usai melaksanakan rapat di KRI Imam Bonjol, Presiden Joko Widodo menemui masyarakat dan membagikan sembako disepanjang ke warga Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau pada Kamis (23/6/2016). Pembagian sembako oleh Presiden Jokowi dampingi oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun serta Bupati Natuna Hamid Rizal

Presiden Jokowi mengenakan switer warna biru dan Topi hitam bertulisakan KM imam Bonjol 383 dan ada empat bintang, sementara Nurdin basirun juga mengunakan switer dan topi Hitam yang membedakan hanya bintang di topi Nurdin hanyalah Bintang Dua dan Hamid Rizal Bupati Natuna Bintang Satu, seperti dalam Foto di ungah wartakepri.co.id saat membagikan sembako ke warga.

Terlihat antusias masyarakat Natuna saat melihat dari dekat sosok orang nomor satu Indonesia. Sambil membagi bagikan sembako serata buku tulis Jokowi, menyempatkan untuk berfoto bersama rakyat Natuna. Berikut foto-foto kunjungan Presiden Jokowi dan rombongan ke Kabupaten Kepulauan Natuna, yang diabadikan oleh Ricky Rinovsky Wartawan WartaKepri.co.id Biro Natuna, dan foto istimewa. (dedy suwadha)

 

2 Warta Kepri Presiden Jokowi di Natuna
Presiden Jokowi dan Menteri saat berada di KRI Imam Bonjol berlayar Perairan Natuna

 

3 Warta Kepri Presiden Jokowi di Natuna
Presiden Jokowi disambut sekapur sirih setiba di Natuna

 

4 Warta Kepri Presiden Jokowi di Natuna
Presiden Jokowi dan rombongan di atas kapal KRI Imam Bonjol

 

5 Warta Kepri Presiden Jokowi di Natuna
Presiden Jokowi menyalami warga Natuna

 

6 Warta Kepri Presiden Jokowi di Natuna
Meteri Susi Pudjiastuti dan wartawan WartaKepri.co.id

Berita Terkait


BINTAN
DPRD BATAM
LINGGA
KADIN _ FORPI