Dialog Narkoba Bersama BEMA STIQ Kepri- Batamtoday dan WartaKepri.co.id

Acara Buka Wartakepri dan Batamtoday dan Wajah Batam
Suasana Dialog Ramadhan dan Buka Bersama, sesama pembicara saling memberikan informasi yang saling membangun ke peserta

 

Bersama Peserta Dialog dari Wajah Batam dan Wartawan Tempo, RRI, Panitia Batamtoday dan WartaKepri

 

Bersama Peserta Dialog dari Wajah Batam, Mahasiswa Politeknik Batam dan Wartawan Tempo, RRI, Panitia Batamtoday dan WartaKepri

 

Tim Redaksi WartaKepri.co.id

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pesan Presiden Jokowi pada peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2016 cukup singkat tetapi penuh makna. Tangkap, Serang dan Door pelaku Narkoba.

Namun, pesan penting dari HANI 2016 juga mengangkat tema “Listen First : Listening to Children and Youth is The First Step To Help Them Grow Healthy and Safe” – “Dengarkan Dahulu : Mendengarkan Suara Hati Anak-Anak dan Generasi Muda Merupakan Langkah Awal untuk Membantu Mereka Tumbuh Sehat dan Aman dari Penyalahgunaan Narkoba”.

Pesan itulah yang disampaikan Ali Chozim, dari Badan Narkotika Nasional Provinsi Kepri, Bidang Penyuluhan BNN Kepri yang hadir sebagai pembicara dalam Dialog Ramadhan dan Buka Puasa Bersama Badan Eksekutif Mahasiswa STIQ-Kepri bersama Media Online Batamtoday.com dan WartaKepri.co.id, Selasa (28/6/2016)

Hadir sebagai pembicara dari BNNP Kepri Ali Chozim menggantikan AKBP Bubung Paramiadi (Kapuscegah BNNP Kepri), Dosen STIQ Kepri Ustad Sufyan Muttaqim, Sq, MA dan Praktisi Media Sosial Alan Suharsad, selaku Presiden Wajah Batam.

Dialog dipandu oleh Dedy Suwadha selaku moderator dan juga penulus buku Awas Narkoba Sebelah Anda. Kegiatan dilaksankan di PIH Batam, dan dihadiri dari Perwakilan KNPI Kepri, LSM NCW, Akademisi dari Kampus Unrika, Mahasiswa Politeknik Batam, Mahasiswa dari STIQ Kepri, wartawan senior dari sejumlah media serta redaksi Batamtoday.com dan WartaKepri.co.id. (redaksi)

Bersambung..

Berita Terkait


BINTAN
DPRD BATAM
LINGGA
KADIN _ FORPI