Danlantamal IV : Jadikan Olahraga Perairan Primadona Kepri

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI S.Irawan mempunyai program untuk menggalakkan sekaligus membudayakan olahraga perairan di Kepulauan Riau yang saat ini mulai masuk pada latihan pemantapan berlangsung di Pusat pelatihan olahraga perairan Lantamal IV (Rabu 27/7/2016).

Dalam program menggalakkan dan membudayakan olahraga perairan di Lantamal IV Tanjungpinang, beberapa cabang olahraga diantaranya Dragon Boat,Layar,Selam,Voli Pantai dan Renang“ kita harus mencontoh Negara-negara lain yang sudah maju mereka unggul di olahraga perairan” kata orang nomor satu di Lantamal IV itu.

Wilayah Kepulauan Riau 96% wilayahnya adalah lautan seharusnya kita unggul di olahraga perairan, kita sudah mencoba dengan beberapa cara diantaranya kita sudah merekrut beberapa atlit kepri yang memenuhisyarat dan mempunyai prestasi baik tingkat nasional maupun internasional yang saat ini sedang mengikuti pendidikan

Bintara di Kobangdikal Surabaya atas nama Boby dan satu lagi Atlit Dayung Riau yang saat ini sudah diberangkatkan kesurabaya mengikuti seleksi pusat Bintara Prajurit Karier TNI AL di Malang, kita juga punya atlit Triatlon Sertu Choiril inilah beberapa cara yang kita tempuh.

Saat ini kita berdayakan semua prajurit yang ada dan akan kita terus evaluasi tahapan-tahapan latihan seperti pembinaan fisical training dan teknik-teknik dasar sehingga harapan kita dalam waktu dekat hasil dan output pembinaan sudah kelihatan.

Kita harus berprinsif bahwa orang diluar sana bisa, kita juga harus bisa menunjukkan prestasi, dan tentunya kesamaan visi misi dan kekompakan modal utama kita., tidak ada kata sulit kalau kita semua kompak dan semangat. Jadikan olahraga perairan primadona Kepri jelas Danlantamal IV (Dispen Lantamal IV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG