Ternyata Hidangan Mie Tarempa Terhidang Dingin, Bisa Diganti yang Panas


DPRD BATAM

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Menyantap hidangan yang dipesan dalam kondisi panas, tentu suatu yang wajar. Karena, nikmatnya sebuah hidangan cita rasanya akan terasa dalam kondisi panas. Namun, apa jadinya kalau mendapat hidangan yang dihantarkan pelayan sudah dingin. Pasti dalam pikiran Anda, akan berkecamuk dan banyak dugaan.

Dari pada berpikiran negatif, mendingan panggil aja pelayan dan minta diganti dengan yang panas. Dan, ternyata bisa diganti masakannya dengan masakan terhidang panas.

Itulah yang WartaKepri rasakan, ketika akan makan di Mie Tarempa ‎depan Sincom Batam Centre, Senin (15/8/2016). Datang atas ajakan kawan, ‎Saiban, makan siang sekira pukul 13.00 WIB. Tawaran pesanan disampaikan oleh pelayan.

” Mau pesan apa pak,” tanya pelayan ramah.

Dengan selera pesanan yang sudah sering dimakan, maka dipesan teh tarik dan mie goreng kering.‎  Teh tarik dingin, dan mie goreng. Eh ganti, Aqua dingin aja, teh tarik ngak jadi.

” Jadi Aqua dingin dan mie goreng ya pak,” ujar pelayan memastikan.

Kurang satu menit, minuman dingin datang. Dan selang 2 menit datanglah Mie Goreng yang dibawa oleh pelayan berbeda dan laki laki. Sejenak, hidangan mie terlihat menggiurkan, dan langsung hidangan disantap. Namun apa hendak dikata, baru satu sendok dimulut, mie terasa sangat dingin sekali.

” Kok dingin sekali nih,” dalam hati penuh pertanyaan.

Dengan sadar akhirnya sang pelayan datang, dan akhirnya diminta untuk diganti. Selang 10 menit, akhirnya mie yang dipesan datang dan dihidangkan. Dan, kali ini dihidang dengan panas.

” Ternyata kalau Mie dingin bisa diganti ya,” ujar saye ke pelayan.

Ketika ditanya kenapa dingin, sang pelayan wanita yang menghantar menjawab, kalau dirinya cuma bertugas order.

” Kami cuma buat order pak, yang masak koki, jadi ngak tau kalau yang tadi dingin,” jelas pelayan berlalu.

Namun Saiban berkomentar, kayaknya mie tadi aja dipanasin lagi. ‎(dedy swd)

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0
PEMPROV KEPRI
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN




DINKES