Kalahkan Polresta, BP Batam ‎Juara Futsal Penegak Hukum Cup 2016 ‎

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Setelah berhasil mengalahkan lawan-lawannya dalam perempat final Penegak Hukum Cup 2016, tim futsal Polresta Barelang dengan BP Batam bertemu pada partai final, Jumat (19/8/2016) sore.

Dalam berlangsungnya pertandingan babak pertama, tim futsal BP Batam mendominasi jalannya permainan. Dengan menyajikan permainan yang rapi, tim futsal BP Batam mampu menyarangkan 5 gol ke gawang tim Polresta Barelang.

Meskipun tertekan, tim Polresta Barelang dapat memperkecil kekalahannya dengan mencetak 1 gol pada menit terakhir babak pertama. Namun hasil itu, belum bisa untuk memastikan tim BP Batam menjuarai piala HUT Adhyaksa ke 56 dan Mahkamah Agung ke 71 tersebut. Sebab, masih ada sisa laga dalam babak kedua.

Usai turun minum, tim BP Batam masih menguasai lajunya permainan pada awal babak kedua. Berawal dari tusukan seorang pemain nomor punggung 4 yang diganjar dikotak putih, tim BP Batam dihadiahi penalti. Akan tetapi, hadiah tersebut tidak mampu menambah keunggulannya.

Selang beberapa menit, insiden yang sama juga terjadi pada kubu tim Polresta Barelang. Namun untuk hadiah penalti kali ini, tim Polresta Barelang berhasil mencetak gol yang sekaligus memperkecil kekalahannya menjadi 2-5.

Memasuki menit akhir pertandingan, serangan yang terpola rapi membuat tim futsal BP Batam semakin tak terbendung lagi. Walaupun mampu kurangi kekalahan, derita tim Polresta Barelang bertambah dengan seorang pemain yang diberikan kartu merah karena bola mengenai tangannya.

Hingga peluit panjang dibunyikan wasit, tim futsal BP Batam berhasil menaklukkan tim Polresta Barelang dengan skor akhir 3-8.

Berkat kemenangan tersebut, tim BP Batam keluar sebagai pemenang sekaligus mendapatkan piala penghargaan Penegak Hukum Cup 2016 yang secara langsung diserahkan oleh Kepala Kejari Batam dan Kepala PN Batam di lapangan futsal M-United Batam Centre.

‎”Sebagai penyelenggara, kami sangat bangga dengan telah terlaksananya ivent ini. Jadi, tidak menutup kemungkinan untuk tahun depan akan dilaksanakan lagi,” ujar Kejari Batam, Moh. Mikroj seusai menyerahkan piala kepada para juara.

‎ Diterangkan Mikroj, kedepan pertandingan ini akan terus digalakkan dan akan meningkatkan jumlah tim yang akan diikutsertakan. Oleh sebab itu, diharapkan nanti akan bisa lebih baik lagi dalam penyelenggaraannya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan yang telah menginisiasi acara ini, termasuk panitia dari pers. Walau baru di Batam jadi kepala Kejari, saya sangat bangga dengan antusias warga yang gemar olahraga futsal ini,” ujarnya lagi. (ichsan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG