Kemeriahan Acara Futsal Media Competition Bright PLN Batam 2016

ketua-hari-listrik-nasional-hln-syamsul-bahri-menyerahkan-piala-bergilir-futsal-media-competition-kepada-tim-haluan-kepri-yang-meraih-juara-1
Ketua Hari Listrik Nasional (HLN), Syamsul Bahri menyerahkan piala bergilir Futsal Media Competition kepada tim Haluan Kepri yang meraih juara 1memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bright PLN Batam ke 16 dan Hari Listrik Nasional (HLN) yang ke 71, Bright PLN Batam menyelenggarakan Turnament Futsal Media Competition yang dilaksanakan di lapangan futsal Ikan Daun Family Arena Batam Center, Sabtu (22/10/2016).

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bright PLN Batam ke 16 dan Hari Listrik Nasional (HLN) yang ke 71, Bright PLN Batam menyelenggarakan Turnament Futsal Media Competition yang dilaksanakan di lapangan futsal Ikan Daun Family Arena Batam Center, Sabtu (22/10/2016).

Kegiatan yang digelar selama 2 hari itu, dibuka oleh Ketua HLN, Syamsul Bahri dan Manager Humas Bright PLN Batam, Benny Eka Putra. Peserta yang mengikuti pertandingan ada sebanyak 12 tim futsal dari media cetak, online, elektronik dan tim PLN Batam. Semua tim yang berlaga, terbagi dalam 3 grup.

Dalam sambutannya, Syamsul Bahri mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan agar bisa terus lebih dekat dengan masyarakat. Khususnya terhadap rekan-rekan media yang merupakan partner bagi Bright PLN Batam dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

” Dimana dalam serangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Bright PLN Batam, kita berharap akan terus lebih dekat dengan masyarakat dan khususnya kepada rekan media,” ujarnya.

Dikatakan Syamsul, turnament futsal media ini merupakan agenda tahunan yang ke 5 diselenggarakan oleh Bright PLN Batam. Maka dari itu, diharapkan kedepan semoga Bright PLN Batam dapat terus berkembang dengan baik dan surplus. Sehingga tahun berikutnya bisa mengadakan kegiatan serupa yang lebih meriah, dan tentunya dengan hadiah yang lebih besar lagi.

Disamping itu, Benny Eka Putra menuturkan bahwa pertandingan ini digelar untuk mempererat tali silahturahmi, persahabatan antar sesama media, dan juga Bright PLN Batam. Untuk itu, bermainlah dengan suasana kekeluargaan.

Dari 12 tim yang bertanding, hanya 4 tim yang mampu melenggang masuk ke babak semifinal. Diantaranya adalah tim PLN Batam, Haluan Kepri, Tanjungpinang Pos dan media online. Tim Haluan Kepri dan Tanjungpinang Pos berhasil masuk ke final setelah mengalahkan lawan-lawannya. Hingga akhir kegiatan, tim Haluan Kepri sukses menjadi juara 1, disusul Tanjungpinang Pos juara 2, dan PLN Batam juara 3. (san)

Berita Terkait


BINTAN
DPRD BATAM
LINGGA
KADIN _ FORPI