Ada Live Musik Pelajar, Mantan Bupati Natuna Buka I Cafe di Ranai Square


DPRD BATAM

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, NATUNA – Rindu dengan senyuman Khas Bupati Natuna periode 2011- 2015, silahkan datang sembari menikmati suasana sejuk asik dan nyaman, di Ranai Square, jalan Soekarno Hatta, Ranai Kabupaten Natuna Provinsi Kepri. Senyum itu ada karena di Ranai Square telah hadir I Cafe yang ternyata pemilik Cafe adalah Ilyas Sabli

” Kita siap memberikan rasa kopi yang bebeda kepada penikmat kopi, diantaranya coffe Naun didatangkan langsung dari Tanjungpinang serta coffe Tape sangat spesial, berbahan coffee,” ungkap Ilyas sabli pemilik Ranai Square, kepada wartakepri.co.id, Kamis (1/12/2016).

I cafe hadir untuk memanjakan warga yang gemar nongkrong dan melepas penat setelah seharian bekerja di kantor. Waktu beroperasi Cafe ini mulai pukul 09.00 hingga 23.00 wib setiap hari.

Selain menyajikan kopi-kopi yang tampil beda, I cafe juga memberikan jaringan Wifi, dan ruang indoor dan outdoor Sambil Menikmati pemandangan Alam Laut natuna terbentang luas.

Selain kopi, I Cafe juga tersedia aneka menu makanan hangat, yang langsung dimasak untuk menambah kenikmatan saat menikmati kopi bersama rekan-rekan. Salain menu sepesial, i Cafe lagi merancang program untuk para pelajar yang hobi musik.

” Kita lagi merancang bagi hobi main musik khusunya para pelajar Natuna, silahkan pelajar tampil pada malam minggu ada live musik berupa Akustik sembari menyalurkan kreasi,” terang Ilyas.

Ilyas sabli mengatakan, sejak Cafe ini beroperasi silih berganti pengunjung berdatangan baik dari Ranai sendiri maupun dari luar daerah.

” Alhamdulilah kami hadir untuk menjawab tantangan daerah. Sebagai salah satu bentuk wisata kuliner”Terang Ilyas.

Menunya cukup variatif dengan harga berkisar antara Rp 6.000 sampai Rp 15.000 untuk minuman, dengan pilihan minuman panas, dingin, variasi kopi, atau yang blended. Sementara makanan dibanderol dengan harga Rp 15.000 sampai Rp 25.000, untuk yang ringan maupun yang berat.

Dengan luas areal lebih dari 40x 60 Meter, jangan khawatir pengunjung tidak kebagian tempat duduk, pada saat weekend karena i cafe mempunyai banyak sekali pilihan-pilihan tempat untuk anda bersantai. Tidaklah heran jika banyak orang memilih I cafe sebagai pilihan.

Bagi yang penasaran dengan I Cafe silahkan datang langsung. Dialek bahasa natuna di atas mini bar i cafe bertuliskan ” lawa lalu Jorit jorit Ngupi Gok Sinek sambil kite kelakar moh kite ngupi song sambil WIFi.song datang agek usah lupak Ye” .(rikyrinov)

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0
PEMPROV KEPRI
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN




DINKES