Partai Golkar Gelar Gotong Royong Save Jokowi di Kabupaten Natuna

WARTAKEPRI.co.id, NATUNA – Ratusan kader Partai Golkar Kepulauan Natuna, Provinsi Kepulauan Riau meggelar aksi gotong royong membersihkan sampah di pantai tanjung, Ranai, Natuna, Minggu (27/11/2016). Wakil Bupati Natuna, Hj. Ngesti Suprapti membersihkan sampah di pinggiran pantai Tanjung, Ranai Natuna

Ketua DPD I Partai Golkar KEPRI, H Ansar Ahmad yang memimpin langsung gerakan Gotong Royong Save Jokowi dan save NKRI, nampak didampingi Ketua DPD Partai Golkar Natuna, Dra.Hj Ngesti Yunisuprapti yang juga Wakil Bupati Kabupaten Natuna.

Menurut Ansar Ahmad, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan nyata Partai Golkar Kepri terhadap Presiden Jokowi yang dinilai bekerja keras dan sungguh-sungguh memperhatikan nasib masyarakat di pulau-pulau terluar, seperti Kepulauan Natuna yang sudah dua kali di kunjungi Presiden Jokowi.

“Gerakan ini merupakan ucapan terima kasih masyarakat natuna, khususnya kader dan anggota partai golkar, sekaligus bentuk dukungan nyata kita kepada Presiden Jokowi yang selalu mencontohkan kita semua untuk sama-sama bekerja membangun Indonesia. Gotong royong merupakan simbol kebersamaan, menyatukan perbedaan dan simbol Ke-bhinekaan kita” ucap Ansar Ahmad di sela-sela acara.

Presiden Jokowi,lanjut Ansar memang patut dicintai, disayangi dan dijaga oleh kita semua karena kerja-kerja nyata yang dilakukan untuk masyarakat, Golkar harus juga bekerja lebih keras agar Jokowi tetap memimpin sampai masa jabatan di periode kedua.

Ditengah guyuran hujan dan angin yang cukup besar, selain Ansar Ahmad, Ketua DPD Golkar Natuna Ngesti Yuni Suprapti, Ketua Harian Golkar Natuna Hadi Candra dan Ketua AMPG Provinsi Kepri Tedy Jun Askara, hadir dan ikut membentangkan sepanduk sepanjang 20 meter bersama puluhan kader partai Golkar lainya.(***)

Foto dan Naskah Istimewa

Berita Terkait


BINTAN
DPRD BATAM
LINGGA
KADIN _ FORPI