Pelantikan Rizky Faizal Menjadi Ketua Ormas MKGR Kepri

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Ketua Umum Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Roem Kono melantik pengurus MKGR Kepri di Kota Tanjungpinang, Kepri. Roem Kono menyatakan kepada ratusan kader MKGR Kepri untuk menjaga, mendukung, serta mengantarkan Presiden Joko Widodo kembali memimpin Indonesia periode 2019-2024.

Roem Kono juga memaparkan program kaderisasi di tubuh MKGR yang sedang menyiapkan Jambore Nasional Garda Nasional (Garnas) MKGR. Garnas akan diikuti kader MKGR dari seluruh Indonesia pada 2017. Jambore itu, kata Roem Kono, dipersiapkan untuk menjaga kebhinekaan, kesatuan dan persatuan di NKRI dengan semangat kekeluargaan dan gotong royong.

Ketua Ormas MKGR Kepri Rizki Faisal sependapat dimana kinerja dan program pemerintahan Jokowi mampu membuktikan keberpihakannya kepada rakyat.

Selain kaderisasi internal, kader-kader MKGR Kepri sudah disiapkan untuk menjaga dan mendorong cita cita Indonesia agar menjadi poros maritim dunia.

Pemerintahan Jokowi yang pro rakyat, menjunjung tinggi prinsip musyawarah dan gotong royong, serta menjaga keutuhan nilai-nilai Pancasila, menjadikan Jokowi sebagai sosok ideal yang pantas untuk dipertahankan dalam Pemilu Presiden mendatang,” kata Rizki.(*)

Foto dan Naskah: Istimewa/Rizki Faisal.