Duo Hendri Non Job, Walikota Batam Pindahkan Rustam ke Bagian Arsip‎


DPRD BATAM

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id – Pelantikan pejabat esalon 1, 2, 3, 4, Camat dan Lurah di lingkungan Pemerintahan Kota Batam ditandai hujan deras dan angin kencang. Namun pelantikan tetap berjalan sekalipun baju Korpri pejabat yang dilantik basah kuyub.

Jefridin dengan lancar mengucapkan sumpah jabatannya dihadapan Walikota. Walaupun bajunya telah basah, dan sesekali tubuhnya merasakan dinginnya guyuran air hujan. Namun wajahnya tetap semangat dan sumringah, termasuk semua pejabat yang dilantik.

Belajar dari pengalaman, Walikota Batam, Rudi SE sangat bijaksana dan tidak mau mengambil resiko untuk menempatkan pejabatnya. Jika pejabat yang sudah memiliki trek record yang buruk di non job.

Terlihat dalam pelantikan itu, ada dua orang pejabat kehilangan jabatannya. Seperti Hendri mantan Kepala Satuan Satpol PP dan Zulhendri mantan Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam. 

Sosok duo nama Hendri ‎dalam tahun 2016 ini cukup diperbincangkan di media di Batam. Nama Hendri ramai pemberitaan soal penerimaan tenaga Satpol PP, dan Zulhendri diberitakan terkait aksi seorang ibu yang demo terkait Biaya Makan.

Disamping itu, Rustam Efendy (RE) selaku Kabid Dikdas Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Batam, atas kasus yang menimpanya diberkahi untuk mengurusi kearsipan dan perpustakan.

Sedangkan untuk pejabat yang HOT pada posisinya seperti Muslim Bidin Kadisdik, Gustian Riau Kepala Dinas BPM, Rudi Syakiarti, Kepala Disnaker dan Dendi Purnomo, Kepala Bapedaldal Kota Batam.

Sementara, untuk jabatan kadis yang strategis, Walikota menempatkan oleh orang lama seperti; Yusfa Hendri menjadi Dinas Perhubungan Kota Batam, Kepala Satuan Satpol Pol PP dijabat oleh Nurzali dan Kepala Dinas Pariwisata dijabat oleh Febrialin. 

‎Terlepas dari posisi pejabat yang dilantik atas nama agama masing masing ini, Walikota Batam bertekad tahun 2017 untuk fokus menyelesaikan masalah banjir, parkir dan menyelesaikan pembersihan rumah liar. Semoga, komposisi pejabat sekarang mampu mewujudkannya.(nikson simanjuntak).

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0
PEMPROV KEPRI
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN




DINKES