Ius Pane Tertangkap, Kini Polisi Cari Mobil Waktu Merampok di Pulomas

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Kepolisian telah berhasil menangkap Ius Pane satu orang tersangka yang terlibat aksi perampokan di Rumah Ir Dodi Pulomas Jakarta.

Minggu (1/1/2016) sekitar pukul 14.15 WIB, Ius Pane yang telah ditangkap di Pool Bus di Medan pada pukul 07.45 WIB, tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta. Kedatangan tim yang membawa Ius Pane ini langsung disambut Kapolda Metro Jaya M Iriawan, Kapolres Jakarta Timur dan Kapolres Depok, Kombes Herry Heriawan.

Ridwan Sitorus alias isu pane

” Dengan tertangkapnya Ius Pane ini, maka pengembangan kasus ini adalah mencari mobil yang digunakan saat merampok di Pulomas. Tercatat, dalam seminggu mereka telah tiga kali beraksi, pertama di Purwakata, Jonggol dan Pulomas Jakarta Timur. Dan dari hasil pengakuan tersangka yang diamankan sebelumnya, aksi perampokan murni tanpa ada yang menyuruh,” ujar Irjen M Iriawan.

Dijelaskan Kapolda, selain mencari mobil dan alat alat bukti lainnya, M Iriawan menjelaskan penangkapan ini merupakan hadiah tahun baru baru kawan kawan media.

Kapolda kembali menekan dan menyampaikan pertanyaan ke para tersangka, apakah ada dugaan pihak lain terlibat. Kapolda menjelaskan pertanyaan wartawan kalau itu adalah murni.

Apakah waktu saudara waktu melakukan perampokan tersebut, ada yang menunjukkan, dan para tersangka menjelaskan itu aksi murni.

” Tidak ada, itu murni perampokan,” ujar Kapolda Metro Jaya mengakhiri.

Kronologis Penangkapan

Ijin melaporkan komandan, berdasarkan Lp. Nmr 327/A/XII/2016/Res JT tgl 27 Des 2016, tntang tp.365 kuhp, 338 kuhp, hr ini Minggu tgl 01 Januari 2017 sekitar jam : 07.45 wib di Pool Bus ALS ( Antar Lintas Sumatera ) jl. Sisingamangaraja Medan Sumatera Utara, di lakukan penangkapan trhdp pelakunya an. R

idwan Sitorus alias Marihot Sitorus alias Iyus Pane, lhr di Medan tgl 11 Nop 1971, agama Kristen, alamat kp. Banjaran Pucung Rt.002/007 Kel. Cilangkap Kec. Tapos Depok.

Penangkapan oleh Resmob dan Jatanras Metro Jaktim dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana Marpaung, SH.SIK. Saat ini pelaku msh dlm perjalanan dr medan menuju Polres Metro Jaktim. (dedy swd/WA/live tv)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28
DPRD BATAM
 Warta Kepri
SMART FREN
 Warta Kepri

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB LINGGA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA