Honda Kepri Kenalkan Honda CBR250RR, Ini Kelebihannya

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Honda CBR250RR yang sebelumnya sudah diperkenalkan pada Louncing Produk dan Ridding test di bulan Desember 2017 lalu ini hadir dengan balutan bodi dari material serat karbon sehingga membuat bobotnya lebih ringan dan sehingga akan membuat lajunya lebih gesit.

Honda CBR250RR desain dari motor ini memiliki bentuk yang berbeda dari generasi CBR sebelumnya. memiliki dual headlamp berteknologi LED dan memiliki fitur LED DRL (Daytime Running Lamp), juga terlihat adanya bubble windscreen dan desain Headlamp yang dibuat meruncing layaknya mata elang yang menatap tajam ke depan.

Motor sport garapan Honda ini mengusung mesin Parallel Twin Cylinder 8 katup dengan kapasitas mesin hingga 249,7 cc. Mesin tersebut diprediksi akan mampu memberikan daya dorong 44 hingga 49 Tenaga Kuda pada putaran maksimal 14.000 rpm, dengan sistem transmisi manual 6 percepatan.

Selain itu, performa mesin yang gahar tersebut ditunjang oleh sistem saluran pembuangan atau muffler dari Akrapovic—brand knalpot yang memiliki nama besar di dunia balap internasional. Untuk sistem pengereman depan dan belakang, mengandalkan rem hidrolik dual piston dan single piston.

Sistem pengereman yang lebih optimal sehingga pengendara mampu mengontrol laju motor dan tentunya akan mendukung keselamatan pengemudinya. “Bagi konsumen yang ingin langsung mencoba ketangguhan motor Honda CBR250RR ini dapat langsung datang ke Showroom Honda, Gratiiss..!!” Ujar Harry Sales Manager Honda Kepri kepada WartaKepri.co.id Kamis (05/01/2016).

Untuk informasi dan pemesanan dapat langsung datang ”buka setiap hari” ke Showroom motor Honda (PT. Capella Dinamik Nusantara) di alamat Komp. Ruko Taman Merapi subur Blok a3 no 1-5 Tembesi, Batu Aji – Batam. Dengan nomor telepon 0778-427-220. (Andi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG