Pasangan Pilgub Jakarta Agus AHY Fokus DKI, dan Bukan Anak Ingusan

agus 4 dan sby
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono menanggapi pertanyaan terkait komitmen dirinya tidak mencalonkan diri sebagai Presiden dalam Pilpres 2019 mendatang. Pertanyaan itu dilontarkan moderator debat perdana Pilgub DKI Jakarta Ira Koesno, Jumat (13/1/2016), malam.

” Kami ada di sini untuk kompetisi dan mendapatkan kesempatan untuk membuktikan bahwa kami bisa memperjuangkan warga Jakarta. Saya pikir sudah jelas kami akan fokus dengan strategi memenangkan Pilgub DKI Jakarta,” kata Agus.

Agus menekankan, saat ini dirinya bersama Sylviana Murni menginginkan program-programnya dapat menjadi solusi bagi masyarakat Jakarta secara keseluruhan.

Sementara itu, usai menyaksikan putranya tampil di panggung debat cagub-cawagub DKI, Ani Yudhoyono mengaku bersyukur dan bangga pada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ani mengatakan, penampilan malam ini membuktikan bahwa Agus bukan anak ingusan seperti yang banyak dipersepsikan banyak orang. Lewat penampilan debat malam ini juga, Agus membuktikan diri bahwa ia berani menjadi lawan debat dua kandidat lain yang lebih berpengalaman dibandingnya.

“Selama ini orang mengatakan bahwa Agus anak ingusan, yang kedua dia tidak berani debat. Tapi hari ini, malam ini, dia membuktikan dia berani melakukan perdebatan dengan pasangan lainnya,” kata Ani saat ditemui di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (13/1/2017).

” Saya sebagai orang tuanya begitu bergembira dan berharap 15 Februari suara kepada Agus,” imbuhnya.

Namun demikian, Ani mengaku masih ada yang harus disempurnakan lagi dari penampilan putra sulunya tersebut.

” Saya puas untuk malam ini, tapi untuk ke depan bisa sempurnakan kembali,” kata istri Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Menurutnya, resep sukses Agus melakoni debat kandidat pada malam ini adalah pengalaman SBY yang menjabat presiden selama dua periode.

” Jangan lupa Pak SBY dua kali jadi presiden mempunyai pengalaman dan pengalaman itu diturunkan kepada putranya,” pungkasnya.(repbulika/rmol)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG