Penanganan Banjir dan Parit di Tanjungpinang Belum Maksimal

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 20

Pilwako Tanjungpinang 2018

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Kinerja Walikota Tanjungpinang untuk pengatasan masalah belum optimal, seperti penangan banjir yang di Tanjungpinang dari tahun ke tahunnya tidak ada pnyelesaian masalahnya sampai sekarang ini.

Salah Pekerja Swasta di Tanjungpinang, Pendri, menjelaskan, didalam pembangunan di Tanjungpinang termasuk sudah mantap, tetapi didalam penanganan yang lainnya masih kurang.

” Seperti penanganan banjir sampai sekarang belum dapat mengatasinya sampai sekarang ini,” ujarnya.

Diterangkannya, paling tidak bila ditangani dengan benar tentunya sudah ada hasilnya yang memuaskan, ini tidak memang di tangani tetapi sampai sekarang tidak membuahi hasil yang di inginkan.

Adapun penanganan yang dilakukan seperti memperdalam aliran parit, memperlebar parit yang ada.

Tetapi tidak membuahkan hasil sama sekali, adapun permasalahan dari sudut pandangnya parit yang banyak airnya menggenang hingga ke jalan adanya tumpukan-tumpukan sampah yang terjadi.

“Sehingga menjadi aliran air tersebut tersumbat, contohnya saja seperti wilayah pemuda tersebut yang sering mengalami genangan air sampai kejalan setiap tahunnya bila diguyur hujan deras,” bebernya.

Disebutnya lagi,”Pemerintah harus sigap mengenai permasalahan yang terjadi dengan masyarakat Tanjungpinang,”katanya.(makmur)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 20
SMART FREN

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA