Hadiah 2 Juta, Warunk HC Gelar Batam Festival Acoustic


DPRD BATAM

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM –  Warunk HC (Harris Connection) sebuah tempat dengan konsep Out Dor terdapat Live Band dan juga Nobar (Nonton Bareng), dengan tempat bernuansa angkringan menciptakan kesan tersendiri. (Batam, 18/02/2017)

Dengan menu kuliner Special Internet (Indomie Telur Kornet) dan MNG (Mie Nasi Goreng) serta Coffe dari berbagai belahan bumi Nusantara  yang diracik dan didatangkan khusus sembari mendengarkan musik ditempat terbuka.

Awal tahun ini akan mengadakan festival musik dengan tema “Batam Festival Acoustic” terbuka untuk umum dengan kategori peserta lomba dalam bentuk Band/Solo akustik, peserta dituntut membawakan lagu Barat dan Indonesia.

Dengan total hadiah Rp 2.000.000 beserta Piala dan Piagam.

Owner Warunk HC, Anggyta menjelaskan, “Melihat bakat dan talenta dalam bermain musik akustik, anak-anak muda khusunya, dengan adanya festival musik ini kita harapkan dapat mengasah kemampuan mereka dalam dunia musik”. Ujarnya

“Batas akhir pendaftaran tanggal 1 Maret dan untuk Finalnya di tanggal 17 Maret 2017, dengan biaya pendaftaran Rp 50.000”, tambah Anggyta

Untuk melakukan pendaftaran dan informasi lebih lanjut, dapat datang langsung ke Jl. Abulyatama Komp. Ruko City Gardenia, depan Perum. Hawai Gardenia Arah Cikitsu – Batam Centre, dengan nomor telepon, Jhony 0822 6841 2490 / Anggyta 0813 6388 3877. (Andi Pratama)

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0
PEMPROV KEPRI
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN




DINKES