Gubernur Nurdin Dampingi Setya Novanto Mengunjungi PT Saipem di Karimun


WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Gubernur H Nurdin Basirun mengajak komponen masyarakat Kepri untuk ikut serta menjaga kenyamanan daerah. Apalagi hal itu ikut mendorong minat investasi semakin tinggi.

“ Jangan ada pihak-pihak yang bermain untuk membuat keamanan tidak kondusif di wilayah ini,” kata Gubernur Nurdin saat bersama Ketua DPR RI Setya Novanto mengunjungi PT Saipem di Karimun, Sabtu (18/2/2017) lalu.

Nurdin berharap semua pihak harus dapat bekerjasama dalam menjaga keamanan wilayah setempat khususnya di Kabupaten Karimun ini. Nurdin mengatakan PT. Saipem merupakan perusahaan yang strategis, dan terbesar di Karimun. Tak hanya itu PT. Saipem juga ikut membantu percepatan pertumbuhan ekonomi daerah.

“ Ini sangat memberikan dampak yang positif, dapat menyerap tenaga kerja lokal, sekaligus menciptakan lapangan pekerjaan dengan demikian dapat mengurangi kantong-kantong kemiskinan,” ungkapnya.

Nurdin dan Rombongan tiba di PT.Saipem pukul 14.15 WIB langsung menuju ke ruang rapat guna ada pemaparan oleh Manager PT Saipem. Sejak berdiri, perusahaan asal Itali ini menyerap sekitar 11 ribu orang lebih tenaga kerja. (humaskepri)







KADIN _ FORPI