Launching Perdana 180 Unit Glory Raffles Marina Ludes Diserbu Pembeli


WARTAKEPRI.co.id, BATAM – ‎Pengembang PT Glory Point makin dipercaya masyarakat Batam, terbukti unit rumah tahap perta di Perumahan Glory Raffles City diserbu pembeli. Launching penjualan tahap pertama terjual 180 unit, dan segera dipasarkan unit rumah tahap dua. Perumahan Glory Raffles City sendiri di lokasi Marina – Batuaji Kota Batam. Tersedian unit rumah berbagai tipe dan juga unit ruko.
Yanto, Marketing Manager Glory Raffles mengatakan dengan banyaknya pembeli yang melirik pada tahap pertama usai dilauching, maka bulan April nanti akan kembali dilaunching tahap 2.
Hal ini membuktikan bahwa perumahan di Kota Batam khusus yang dibangun oleh PT Glory Point semakin diminati oleh masyarakat.

“Tinggal di Batam merupakan pilihan tepat, karena nyaman dan keamanan yang kondusif ,” kata Yanto, Sabtu (25/2/2017) di kantornya Batam Center.

Yanto menambahkan, Glory Raffles City memiliki berbagai keunggulan antara lain : Luasa lahan 15 ribu hektar, lokasi strategis dan mudah diakses dari berbagai lokasi serta dilengkapi fasilitas seperti jogging track, sport club, Kolam renang dan lain-lain.

“Semua Ini dapat dibangun karena lahan fasilitas umum ( fasum) di Glory Raffles City memiliki luas 6000 meter,” tegas Yanto.

Tidak hanya itu, Glory Raffles City ini juga dilengkapi dengan ruang terbuka hijau (RTH) yang cukup. Tipe yang kami tawarkan yaitu; 36/72 dan 42/84. Semua dilengkapi dua kamar tidur, bangunan dari batu merah, Kabel sistem tanam, saluran tertutup dan luas jalan kecil 7 meter dan besat 14 meter.

Saat ini pematangan lahan sudah 70 persen dan lama pembangunan hanya 3 tahun ready dan siap dihuni para konsumen. Ayooo…mumpung masih ada promo yang kami tawarkan seperti ; Free sertifikat, AJB dan BPHTB.

” Untuk uang muka, anda cukup membayar 20 persen dari harga rumah. Booking fee cuman Rp.2 juta dan masa promo launching mendapat  diskon DP serta hadiah TV,” tutup Yanto.

Untuk info lebih lanjut Glory Raffles Marina hubungi Marketing 081238781888, 082387570462, dan 081276881118.

(Nikson Simanjuntak )






KADIN _ FORPI