Apartemen Puri Khayangan Residence Tinggi 18 Lantai dan Cicilan Rp 1,7 Juta


Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Acara Soft Launching Puri Khayangan Residence dihadiri Gubernur Nurdin Basirun, dan sejumlah pejabat penting di pronvinsi ini, Minggu (26/2/2017). Soft Launching di Swissbel Hotel Harbour Bay itu mendapat respon positif dari berbagai kalangan.

Apartemen yang berlokasi di Batam Center itu, akan menjadi apartemen bersubsidi pertama di Batam yang menyasar kalangan menengah. Selain Gubernur Kepri Nurdin Basirun, tampak hadir anggota DPR RI, Dwi Ria Latifa, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak, Sekda Provinsi Kepri, Arif Fadillah, mantan Wagub Kepri, dan sejumlah pejabat penting lainnya.

Owner PT Kinarya Rekayasa selaku pengembang, Sulistyana, dan Komisaris perusahaan, Soerya Respationo juga tampak di antara tamu undangan. Acara dimulai dengan melihat melihat maket pembangunan apartemen bersubsidi tersebut.

Apartemen Puri Khayangan Residence

Apartemen 18 Lantai

Puri Khayangan Residence Batam Centre justru hadir dengan cara berbeda. Puri Khayangan merupakan apartemen bersubsidi pertama di Batam. Apartemen 18 lantai dengan total hunian sekitar 490 unit ini dibangun oleh PT Kinarya Rekayasa. Apartemen ini dipasarkan dengan dua tipe, yakni tipe 36 dua kamar tidur dan tipe 28 dengan satu kamar tidur.

Apartemen Puri Khayangan berlokasi di wilayah Batam Centre, dekat dengan kampus Uniba, tepatnya di samping Perumahan Cendana dan Kawasan Mall Botania 2 Batam Centre.

Keberadaannya cukup strategis karena memiliki akses yang cukup dekat dengan area bisnis, rumah sakit, bandara, hingga pusat pemerintahan.

Sulistyana mengatakan, apartemen ini sangat baik untuk investasi maupun hunian. Harganya pun dijamin murah karena mendapat subsidi pemerintah.

Pembangunan apartemen ini diharapkan memberikan opsi terkait terus tingginya harga properti di Kota Batam.

“Sekarang di Batam tidak ada lagi perumahan subsidi karena harga lahan dan bangunan yang terus naik. Batam ini kan pertumbuhan ekonominya sangat tinggi,” kata Sulistyana.

Dengan pengelolaan yang modern dan dilengkapi berbagai fasilitas publik, penghuni apartemen ini dijamin akan mendapatkan kenyamanan yang tak berbeda dengan tinggal di kompleks perumahan pada umumnya.

Ingin tahu harganyam mulai dengan cicilannya hanya sekitar Rp 1,7 jutaan per bulan,” kata Sugito.(tribun/dedy swd)

Please follow and like us:

  • 0






KADIN _ FORPI


Custom Search