Best Western Premier Panbil Berhasil Bikin Kagum Para Bloggers dan Rekan Media

Rekan Media Onlilne dan Blogger acara Hotel Best Western Panbil Batam2
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Sejak Hotel Best Western Premier (BWP) Panbil beroperasi akhir
tahun 2016 lalu, ragam aktifitas dan acara skala nasional dan internasional digelar di
hotel yang paling megah di Wilayah Batam Centre dan sekitarnya.

Mulai dari acara pertemuan tingkat daerah hingga acara Kementerian, dilaksanakan di Hotel
yang memiliki fasilitas terlengkap dan menjamin kenyamanan penghuninnya.

Dan, untuk menunjukan langsung seperti apa bentuk fasilitas dan pelayanan tersebut,
Manajeman Hotel Best Western Premier (BWP) Panbil mengundang penggiat media sosial atau
bloggers dan media on-line di Batam, dalam acara “Welcome To The Premier Life” diruangan
Hang Jebat meeting room – Ground Floor, Best Western Premier Panbil – Batam. (Minggu,
26/02/2017).

Acara dimulai dari pengenalan hotel, yang menjelaskan tentang konsep hotel yang dipadukan
antara budaya Western dan Nusantara. Dijelaskan, keunggulan dari hotel Best Western
Premier adalah pemandangan alam yang hijau, dan terlihat dikejauhan waduk air yang mirip
danau hijau yang mungkin belum semua orang Batam dapat melihat keindahannya.

Dan untuk mendapatkan dan menikmati pemandangan ini, peserta diajak Coffee morning di
rooftop La Bella Vita dilantai 5 hotel.

Pengunjung Best Westren Premier Panbil Hotel

” Luar biasa dan saya takjub. Ternyata dari atas hotel bisa melihat panorama hutan hijau
dan waduk air yang mirip danau. Jadi ingin datang berulang kali nih,” ujar Hazrilnaldo,
yang dari sebagai peserta pertemuan tersebut, Minggu (26/2/2017).

Untuk kemeriahan acara coffee morning ini, penyelenggara mengisinya dengan kuis
berhadiah yang diadakan para Staff hotel.

Usai peserta berfoto selfie atau berfoto bersama mengabadikan momentum tersebut, panitia
mengajak para peseta untuk melihat langsung 3 tipe kamar yang menjadi andalan.

Dari pantauan Wartakepri.co.id disetiap kamar memiliki fasilitas lengkap serta dapat
merasakan kenyamanan seperti yang disampaikan diawal pertemuan. Dalam pengenalan awal,
manajeman hotel menjelaskan kalau Hotel Best Western Panbil memiliki 233 kamar yagn
terbagai 6 tipe kamar mulai Superior, Deluxe, Exutive, Junior Suite, Excecutive Suite dan
Presidential Suite.

Kamar Hotel Tipe Deluxe

Asst. Marcomm Manager, Hanna Kurniawati mengatakan acara ini adalah bagian dari Silaturahmi dengan
para awak media, dan pertama kali diselenggarakan. Disisi lain tanpa bantuan media
perkembangan hotel BWP tentunya akan melambat, terutama dalam hal informasi dan promo
yang dibuat setiap bulannya. Dan peran media seperti rekan rekan media sosial dan media
online yang tumbuh berkembang saat ini sangat dibutuhkan.

” Saat ini ada promo menginap sampai dengan tanggal 4 Maret 2017 kita kasih harga khusus
mulai dari Rp 650ribu – Superior/day,” ujar Hanna.

Usai pengenalan kamar, peserta gathering dijamu makan siang bersama di Andaliman
Restaurant, dan lanjut berkaraoke (Sing Sing Show) dengan para Staff beserta peserta
gathering.

Acara diakhiri dengan membagikan bingkisan tanda ucapan terimakasih kepada Bloggers dan
Media, serta sesi foto bersama para Staff Hotel Best Westren Premier Panbil – Batam.

Fasilitas Unggulan

Hanna menjelaskan disetiap kamar memiliki fasilitas, berupa Wi-Fi, Separate Working Area,
Analogue Phone Line white Voice Mail, LED TV with Satellite TV Channels, Minibar, Water
Kettle, Hairdryer, 24 – Hour Room Service.

Hotel ini juga terdapat beragam fasilitas lainnya, seperti Sisoding Grand Ballroom,
Business Centre, Meeting Room, Andaliman Coffee-Shop, Rooftop La Bella Vita Resto, Oasis
Poolside Resto, Kayu Manis Lobby and Lounge Bar, Karaoke (Sing Sing Show) and Pub,
Swimming Pool, Gym and Spa, Valet Service, 24 hours In-Room Dining and Concierge Service.

Dan memiliki 7 meeting rooms beserta kapasitas, diantaranya; Nongsa (35 kursi), Nipah (35
kursi), Natuna (70 kursi), Hang Jebat (200 kursi), Hang Kasturi (210 kursi), Hang Tuah
(340 kursi) dan Sisoding Grand Ballroom (1300 kursi).

Dengan fasilitas disetiap ruangan meeting, berupa; Wi-Fi, LCD Projector and Screens,
Whiteboard and Flipcharts with Makers, Sound System, A/V System (Upon Request), Writing
Pads and Pencils, Candies and Mineral Water. (andi pratama)

 

Editor : Dedy Suwadha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG