Honda Rebel 500 Siap Meluncur Maret 2017


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) dikabarkan akan membawan Honda Rebel 500 ke tanah air dalam bulan ini. Motor berdaya dorong besar ini dipastikan akan menjadi pesaing bagi motor sekelas lainnya.

Motor dengan model bobber dan chopper ini nantinya akan mulai diperkenalkan di Indonesia pada pertengahan Maret 2017 mendatang. Sementara, sumber Motovaganzamenyebutkan jika harga resmi Honda Rebel 500 akan berada di kisaran Rp 140 hingga 160 jutaan.

Sebelumnya Honda Rebel 500 sudah diperkenalkan di ajang EICMA 2016 dan Thai Motor Expo Thailand 2016 November lalu. Menariknya, motor ini akan dijagokan sebagai motor custom berlogo kepakan sayap yang dimiliki Honda. Hal ini terlihat dari beberapa event motor custom yang sukses diselenggarakan seperti, Motorbike Idea Challenge di ajang BMF di CentralWorld Bangkok beberapa waktu lalu.

Nantinya motor dengan penampilan bobber ini akan dibekali dengan mesin parallel twin 500cc, yang menghasilkan 44,9 Hp dan torsi 32,8 Nm dengan power to weight ratio Rebel yang terbaik. Honda Rebel 500 juga memiliki dimensi yang tidak terlalu intimidatif dengan berat 185 kg. Honda Rebel 500 juga memiliki posisi duduk yang sangat relaks dan memiliki tinggi kursi pengendara berjarak 690 mm.

Meski secara fisik penampilannya sudah terbilang “badass” dan nakal, Honda juga menyediakan deretan aksesoris seperti, flyscreen, back rack, side bag, kursi berbahan kulit hingga pijakan kaki pembonceng serta soft bag.

Belum diketahui apakah nantinya PT Astra Honda Motor juga akan memboyong Honda Rebel 300 sebagai pelengkap varian motor bergenre cruiser dalam peluncurannya yang dijadwalkan pada awal April mendatang.

Sumber:motovaganza.com

Please follow and like us:

  • 0

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN