Jelang UN, Dinas Pendidikan Karimun Imbau Orangtua Awasi Anaknya


Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Kepala Dinas Pendidikan Karimun Bakri Hasyim,mengimbau orang tua Siswa Untuk terus mengawasi anaknya untuk persiapan menghadapi Ujian Nasional (UN) berbasis komputer yang dilaksanakan pada bulan Mei mendatang.

Seluruh siswa sekolah dasar (SD) se-Kabupaten Karimun melaksanakan try out selama 3 hari kedepan terhitung sejak hari ini, Senin (13/3/2017), melansir dari lendoot.com.

“Ini bentuk kesiapan siswa menghadapi UNBK tahun ini, meskipun UN tidak lagi penentu kelulusan tetapi sangat penting,” kata Kepala Dinas Pendidikan Karimun, Bakri Hasyim, Senin (13/3/2017).

Ia menuturkan, dari hasil try out nanti akan diketahui kesiapan siswa dalam menghadapi UN. Untuk itu dukungan orang tua selama siswa menghadapi TO sangat diperlukan, agar dapat fokus menghadapi UN. Jangan dibiarkan terlalu lama bermain di siang atau malam hari.

“Kita juga minta para orang tua murid dapat mendukung program try out ini dengan mengawasi anak-anaknya untuk tidak dibiarkan terlalu lama bermain di siang atau malam hari,” ucap Bakri Hasyim.

Ia juga berharap seluruh siswa-siswi yang mengikuti Try out mampu menyelesaikan soal-soal try out dengan baik. (*)

Please follow and like us:

  • 0






KADIN _ FORPI


Custom Search