Rangkaian Kegiatan Acara STQ Tingkat Kabupaten Lingga Tahun 2017

Rangkaian Kegiatan Acara STQ Tingkat Kabupaten Lingga Tahun 2017

Gubernur Kepri  Nurdin Basirun dan Bupati Lingga Alias Wello bersama anggota DPRD Kepri dan tokoh Melayu di Kepri membuka STQ VII Kabupaten Lingga di Daik, Senin (21/3/2017) malam. Seleksi Musabaqah Tilawatil (STQ) ke VII Tingkat Kabupaten Lingga merupakan kegiatan tahunan Pemerintah Kabupaten Lingga dalam upaya mewujudkan masyarakat dan generasi muda yang cinta dan gemar membaca Al-Qur’an

Kegiatan STQ tingkat Kabupaten Lingga yang ke VII diadakan tepat di depan halaman Kantor Bupati Lingga Kelurahan daek Kecamatan Lingga Kabupaten Lingga. Kegiatan STQ ini diikuti oleh peserta terbaik yang berada di 10 Kecamatan di Kabupaten Lingga dimana STQ ke VII juga dimeriahkan oleh stand dan bazar setiap Kecamatan.

Adapun tema STQ VII Lingga kali ini adalah ‘mewujudkan Khazanah berbudaya yang agamis, insan yang berkualitas dan beriman, menuju Lingga terbilang 2020’.  Sebanyak 249 peserta dari 10 kecamatan di Kabupaten lingga bersaing memperebutkan juara dan juga kepada finalis akan menjalani pelatihan sebagai persiapan menghadapi MTQ di Batam pada pertengahan Mei mendatang.. (ravi)


BINTAN
DPRD BATAM
LINGGA
KADIN _ FORPI