Anda Tertarik.. Telah Hadir Kreasi Foto Pre Wedding Miniatur di Kota Batam

Foto Pre Wedding Amri Zailani
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Sesi foto pra penikahan atau Prewedding telah menjadi trandy bagi calon pengganti muda saat ini. Agar mendapatkan hasil foto yang bagus, maka calon pengganti mempercayakannya ke fotographer studio.

Dan, hasilnya, tentu aneka foto yang terbaik akan dijadikan bingkai yang akan menghiasi halaman depan ketika acara pernikahan atau hajatan.

Tapi, saat ini telah ada inovasi dan kreasi baru bagi Anda yang ingin tampil beda dari hasil sebuah foto prewedding. Dan, terbaru adalah inovasi dan kreasi foto prewedding yang diediting sangat menarik dan tampil hidup.

Selain mendokumentasikan prosesi pernikahan, kini banyak calon pengantin yang ingin memotret perjalanan kisah cinta mereka. Salah satu caranya adalah membuat foto pra-pernikahan atau yang populer dengan sebutan pre-wedding photo.

Mau bikin foto pre-wedding yang unik beda dari yang biasa, gak usah khawatir! Ini ada alternatif konsep yang bisa kamu wujudkan bersama pasangan untuk undangan pernikahananmu! Yaitu pre-wedding miniatur.

Teknik untuk membuat konsep foto manusia menjadi miniatur dengan menggunakan efek yang dikenal dengan nama tilt-shift photography.

Salah satu pelaku usaha yang menggeluti bisnis foto pre-wedding miniatur adalah Amri Zailani. Pria tersebut menawarkan teknik fotografi miniatur beda dari yang biasa.

Dengan memiliki pengalaman dibidang jasa fotografi miniatur. Hasilnya, foto-foto yang tampak konyol tapi tetap ada sisi romantis dan hangat.

Beberapa Paket foto Prewedding Miniatur:

Harga Paket Foto Prewedding (Miniatur)
Paket Prewedding Miniatur Bronze : Rp. 2.000.000,-
Cetak 12Rs (30cmx45cm) + Frame Minimalis (2 Buah)
10 Foto Edit. DVD Berisi Foto Prewedding

Paket Prewedding Silver : Rp. 2.750.000,-
Cetak Kanvas 60cmx40cm + Frame Minimalis (2 Buah)
10 Foto Edit. DVD Berisi Foto Prewedding

Paket Prewedding Gold : Rp. 3.750.000,-
Cetak Kanvas 60cmx40cm + Frame Minimalis (4 Buah)
20 Foto Edit. DVD Berisi Foto Prewedding

Paket Prewedding Gold : Rp. 4.250.000,-
Cetak Kanvas 60cmx40cm + Frame Minimalis (4 Buah)
20 Foto Edit. Photobook. DVD Berisi Foto Prewedding

Catatan:

Harga sewaktu-waktu bisa berubah disesuaikan dengan kondisi paket pemotretan. Harga dapet disesuaikan dengan permintaan Client. Lokasi di tentukan oleh fotografer. Diluar lokasi yang di tentukan akan di kenakan biaya tambahan.

Harga tidak termasuk Wardrobe. Harga tidak termasuk Make Up Foto yang akan diedit, dipilih oleh Fotografer. Foto yang dicetak dilipih oleh client. Jenis editing yang rumit dikenakan biaya Rp.50.000,- per foto Waktu editing foto: 3 – 4 Minggu.

Crew : 1 Orang Fotografer + 1 Orang asisten Fotografer. Booking Date 40% Dari Harga Paket & Dibayarkan Minimal 2 Minggu sebelumnya. Harga berlaku untuk wilayah Batam & sekitarnya, diluar Batam harga menyesuaikan.(*)

Amry Zailani
Mail : amri.zailani@gmail.com
Phone / SMS / Whatsapp : 085793114091

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG