Cari KPR Murah Diskon Sampai 25 Juta di Perumahan Tunas Regency

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Perumahan Tunas Regency pada tahun 2017 ini kembali membuka blok baru. Blok yang menghadirkan Taman Ruang Terbuka Hijau (RTH) di dalam Kawasan. RTH yang luasnya setara dengan luas 22 Rumah ini nantinya memang tidak diperuntukkan hal lain selain untuk taman.blok ini sangat terbatas yaitu 11 rumah dengan Type yang di tawarkan yaitu T.39

Blok ini juga sangat Strategis karena persis berhadapan dengan Taman yang akan menambah kesejukan dan kenyamanan para penghuni. Akan terasa sangat nyaman karena jarak hadapan rumah kurang lebih 40 meter.

“Blok baru ini Sangat Istimewa karena persis menghadap Taman yang sangat luas. Adanya Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang setara dengan luas 22 rumah, akan menambah Suasana dan Nuansa Asri di sekeliling komplek. Sehingga cocok dijadikan sebagai hunian langsung atau pun untuk Investasi.” kata Harry, dari Divisi Marketing & Promo Proyek Perumahan ini menerangkan.
Ini Kesempatan yang sangat bagus bagi masyarakat Batam yang berminat memiliki Rumah yang suasananya Nyaman dan Asri, Lokasinya Strategis, dengan Fasilitas yang Komplit, namun Harganya Terjangkau

Perumahan Tunas Regency yang berdiri diatas lahan seluas 52 Ha ini berada pada Posisi dan Lokasi yang Sangat Strategis. Dekat sekali ke berbagai tempat-tempat layanan umum seperti Plaza, Pasar Basah, Bank/Atm, Sekolah, SPBU, dan lainnya. Istimewanya Pusat Belanja HYPERMART juga berada dalam Komplek Perumahan ini.

Selain blok J, yang menghadap taman RTH tersedia juga Rumah Ready Stock atau Siap Huni. Khusus Rumah Siap Huni untuk unit blok tertentu, akan mendapat Diskon tambahan sampai dengan Rp. 25 jt. Menariknya, Harga Rumah di Tunas Regency juga sudah termasuk Biaya Notaris, Biaya Sertifikat, dan Pajak Pembeli (BPHTB). Gratis Instalasi Gas PGN untuk Rumah Tangga dan TV Kabel dengan 60 Channel

Bagi masyarakat Batam yang berniat untuk membeli Rumah Siap Huni, Hanya dengan membayar Rp 5 juta, bisa langsung bisa memilih unit yang di minati dan Langsung bisa Serah Terima Kunci. Sementara DP/Uang Muka bisa diangsur sangat Ringan. Angsuran DP di Bawah UMK.

Pilihan cara bayar yang di tawarkan yaitu, KPR Bank dengan Cicilan Uang Muka terbilang cukup ringan. Selain KPR Bank pembeli juga bisa memilih cara bayar Cash Bertahap.Tanpa KPR, Tanpa Uang Muka, dan Tanpa Bunga

Secara Umum Kawasan Tunas Regency memang memiliki beberapa Keunggulan. Selain lokasinya yang memang bagus, Perumahan Tunas Regency ini juga memiliki Fasilitas Umum yang sangat Komplit, antara lain Sekolah SMP & SMU Negeri dalam Kawasan Perumahan, Sarana Tempat Ibadah, Arena Olah Raga, Clubhouse, Kolam Renang, Jaringan GAS PGN Rumah Tangga, Jaringan TV Kabel, dll.

Demi menjaga keamanan, Perumahan ini juga menerapkan Konsep Cluster, yaitu akses ke dalam Perumahan melalui satu pintu gerbang. Dengan system keamanan 24 jam. Di dalam Cluster, Row Jalan perumahan lebar sampai 8 meter sehingga memberikan kesan sangat lega dan nyaman.

Selain mempunyai kelebihan diatas, Harga Rumah Tunas Regency juga masih sangat Terjangkau, berani diBandingkan dengan harga-harga rumah di beberapa perumahan lain yang Setara.

“Selain Rumah, bagi masyarakat Batam yang berminat untuk Bisnis dan Investasi di Kawasan Tunas Regency juga tersedia Toko maupun Ruko. Dengan Pembayaran Angsuran Uang Muka /DP juga masih bisa di cicil Sangat Ringan. Bahkan untuk unit dan Blok tertentu potongan Harga bisa s/d Rp. 20 jtan.” kata Harry, menerangkan.

“Ini merupakan kesempatan yang sangat bagus bagi masyarakat Batam yang berminat memiliki Rumah, di Kawasan yang Strategis, dengan Fasilitas yang Komplit. Segera ambil kesempatan karena unit yang Hadap Taman RTH dan unit Siap Huni memang sangat terbatas,” promonya lagi.

” Jadi Segera saja menghubungi Team Marketing kami atau Silahkan datang langsung ke Kantor Pemasaran Tunas Regency,” Kata Harry, menambahkan.

Informasi lebih lanjut, atau berencana Check Lokasi, Silahkan Hubungi Marketing Tunas Regency :
0812 706 89888, 0821 7226 0005, 0813 6134 9495, 0812 7522 8108

Berita Terkait


BINTAN
DPRD BATAM
LINGGA
KADIN _ FORPI