Bintang Kopi, hadir dengan Kuliner khas Serambi Mekah


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 6

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Bintang Kopi  dimana sebuah tempat yang menyajikan kopi khas Aceh yaitu Kopi Solong, yang mana diracik dari biji kopi pilihan (Robusta dan Arabica),  kini hadir bagi penikmat dan pecinta kopi di Batam. Selasa (28/03/2017)

Kopi Solong disajikan dengan tekstur kopi yang tidak begitu kental warnanya tapi menghasilkan aroma kopi yang begitu pekat, awalnya merupakan hasil dari racikan yang dibuat oleh Haji Muhammad pada sebuah kedai kopi yang bernama Jasa Ayah pada tahun 1974, di kecamatan Ulee Kareng – Banda Aceh.

Dan di Bintang kopi terdapat juga makanan khas aceh dan menu pilihan lainnya seperti; Kopi Sanger, Ekspreso, Coklat Caramel, Juss buah, Mie Aceh, Nasi Goreng Aceh, Kue Timpan, Apom, Bingka Ubi, Bingka Tepung dan Ketan Srikaya.

Kepada Wartakepri.co.id, Manager Operasional Bintang Kopi, Faizal Murdani mengatakan, “Kita dalam waktu dekat juga akan  menghadirkan dengan menu lainnya dari khas Aceh, Sate Matang dan Karre Bebek, untuk harga di menu yang kita sajikan disini dimulai dari Rp 5000 hingga Rp.35.000”. Ujarnya

Dengan hadirnya menu kuliner berikut Koki dan peracik kopi beserta bahan – bahan yang didatangkan langsung dari Aceh, dapat kiranya mengobati rasa rindu bagi masyarakat Aceh yang merantau di Batam, dan tidak perlu jauh-jauh ke Aceh bagi Masyarakat Batam.

“Selain itu di Bintang Kopi juga menyediakan Kopi Bubuk dan Biji Kopi dalam bentuk kemasan bagi yang ingin meracik sendiri dirumah, dan siap melayani pengiriman ke luar kota”. Menambahkan

Bagi yang ingin menikmati Kopi Solong dan kuliner khas Aceh dapat datang langsung ke Bintang Kopi, yang mana mulai buka pada pukul 07.00 sampai 23.00 Wib, di Komplek  Kampus Universitas Batam (UNIBA), Jl. Raja Ali Kelana – Batam Kota. (Andi Pratama)

Please follow and like us:

  • 6

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN