Batam Dinilai Meresahkan, Kadin Karimun Ajak Investor Beralih ke Karimun ‎

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Ditengah polemik kepastian hukum dan banyaknya keluhan pengusaha di Batam, Kadin Kabupaten Karimun menawarkan solusi berinvestasi yang dijamin lebih pro pengusaha atau calon investor berinvestasi di Kabupaten Karimun. Dengan ketersediaan lahan dan tenaga kerja dan infrastruktur yang lengkap, Kadin Karimun siap memfasilitasinya.
Hal ini diungkap oleh Ketua Kadin Kepri Akhmad Makruf Maulana dalam dialog singkatnya dengan Ketua Kadin Karimun, Jumat (31/3/2017).
” Bapak Sabari Basirun, selaku Ketua Kadin Karimun mengajak pengusaha Batam berinvestasi di Karimun. Dari pada di Batam. Alasannya Karimun berkepastian hukum, upah buruh masih terjangkau, dan infrastruktur memadai,” papar Makruf ke WartaKepri.co.id.
‎Dijelaskan juga Ketua Kadin Karimun, kalau di Karimun tidak ada dua regulator yang tumpah tindih seperti BP batam dan pemko batam sengketa kewenangan.
” Sangat prihatin melihat pengusaha batam resah gara-gara BP Batam yang selalu bikin gaduh di media. Seperti tidak ada kenyaman investasi di Batam . Maka kami mengundang pengusaha batam peluang di Karimun, karena di Karimun juga kami punya Kawasan Economi Khusus,” kata Sabari Basirun.
‎‎Menanggapi hal ini, Akhmad Makruf mengapresiasi dan sangat setuju. Karena menciptakan  pemerataan ekonomi di Kepri.
‎‎
” Cari alternatif lain dari pada di Batam yang sudah tidak jelas aturan mainnya untuk investasi. Ditambah, ini sekarang sudah sangat sangat meresahkan dunia investasi. Diantaranya pelabuhan, perdagangan dan industri industri lainya apalagi properti sangat menakutkan buat pembeli properti,” ungkap Makruf. (dedy suwadha)

Berita Terkait


BINTAN
DPRD BATAM
LINGGA
KADIN _ FORPI