REI Batam akan Pertemukan BP Batam dan Walikota Bahas Lesunya Bisnis Property

WARTAKEPRI.co.id – BATAM, Ketua Real Estate Indonesia (REI) khusus Batam mengadakan konferensi pers yang dihadiri oleh perwakilan dari Bank BNI dan BTN, yang mana akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke 6 dan REI Expo ke 14. Batam (31/03/2017)

Musda ke 6 tema yang akan diangkat “Batam di Tengah Deregulasi Perizinan dan Peningkatan Pelayanan Publik”, yang akan berlangsung  pada 5 April 2017 di Ballroom Hotel Harris – Batam, dan selanjutnya  REI Expo yang akan berlangsung pada tanggal 5 April hingga 16 Apri 2017, di Hall Mega Mall – Batam Centre.

Pada acara Musda ke 6 nantinya akan ada seminar dengan pembicara dari Ketua BP Batam dan Walikota Batam.

Dalam konferensi pers yang diadakan di salah satu resto – Batam Center (Kamis, 30/03/2017), Ketua REI khusus Batam, Djaja Roeslim mengatakan, “di mana saat ini kondisi Ekonomi Batam sangat lesu terutama di sektor property, dan pada kesempatan ini kita harapkan kepada pemerintah (BP Batam dan Pemko Batam) untuk membuat pertumbuhan ekonomi terutama di bidang property”.

“Untuk acara REI Expo nantinya akan ada banyak promo khusus, bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah,” jelas Roeslim.

REI Expo merupakan Pameran Properti yang diselenggarakan oleh  DPD Real Estate Indonesia (REI) Batam dan menjadi agenda tahunan yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan diantara anggotanya dan sekaligus sebagai sarana promosi proyek properti kepada konsumen. (Andi Pratama)

Berita Terkait


BINTAN
DPRD BATAM
LINGGA
KADIN _ FORPI