Cafe Combi, Menyajikan Beragam Menu Kuliner dengan Harga Ekonomis

WARTAKEPRI.co.id, BATAM –  Combi Cafe salah satu tempat kuliner dan juga tongkrongan anak muda, dengan sajian menu kuliner Nusantara hingga manaca negara, dan juga terdapat kopi jenis Arabica asli dari tanah Gayo – Provinsi Aceh. Batam (01/04/2017)

Berawal dari hobi didunia kuliner dan pencinta mobil classic, kepada Wartakepri.co.id selaku Owner Combi Cafe, Ami Pohan mengatakan, “sebelumnya kita suka berwisata kuliner di dalam/luar negeri bersama keluarga, dan saya juga basicnya dibidang kuliner itulah awal terciptanya Combi Cafe ini”. Jelasnya

“Uniknya disini konsep yang kita gunakan bernuansa classic, dimana saya juga salah penggemar barang classic, sehingga mobil VW Combi saya gunakan sebagai tempat untuk meracik kopi, dan nuansa yang kita buat disini seperti kembali ke jaman 70an dimana tempat ini kita buat bernuansa VW Combi” menambahkan

Menu Kuliner yang tersaji disini antara lain; Nasi Bakar (ayam, petai, ikan asin), Nasi goreng Seafood, Nasi goreng berlaki, Ayam Kalasan, Ayam bakar bumbu rujak, Curry hot plate, Beef Steak, Spaghetti Bolognaise, Angsiu tahu, Capcay, Tomyam Khai hai, dan Tomyam Thai lai.

Untuk menu Specialnya ada Combi Sindath yang terdiri dari; Sayuran, telur, Microsoft bakso, ayam, daging, udang, cumi, dan dengan dua pilihan kuah, Sop Tomyam Shock dan Chiken Stock.

Menu kuliner Combi Sindath disajikan panas dengan bara kayu arang, dan dengan peralatan yang khusus didatangkan dari negara menu ini berasa yaitu Laos.

Bagi yang ingin merasakan sensasi nuansa classic dengan berbagai menu pilihan dapat datang langsung ke Combi Cafe yang buka mulai dari pukul 15.00 sampai 24.00 WIB, di Ruko Air Mas A2 No.12 Greenland Land – Batam Centre (depan Morning Bakery). (Andi Pratama)