Love Seafood Batam, Hadir Dengan Nuansa Pinggir Pantai

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Love Seafood sebuah restoran yang menyediakan makanan laut, dengan nuansa seperti di pinggir laut dimana terdapat Keramba apung dan Sampan, kini hadir di Jln. Engku Putri – Batam Centre (seberang Prudential).

Love Seafood Restoran menyediakan ikan, udang, kerang dan kepiting hidup, sehingga tamu bisa memilih mana yang akan menjadi menu makanannya, dan merupakan cabang kedua yang mana sebelumnya berada di Kampung Tua, Tanjung Piayu Laut – Batam.

Kepada Wartakepri.co.id  Manager Love Seafood Manager, Nasuki (Awei)  Sabtu, (01/04/2017) menjelaskan, ‘selain menu Seafood kita juga ada menu lainnya seperti, Ayam goreng bawang, Ayam kampung Flores dan Bebek Sungkem”. Ujarnya

“Selain itu kita juga menyediakan transportasi antar jemput tamu yang ingin datang ke restoran ini dan itu Free (minimal 12 orang), dan disini kita juga menyiapkan ruangan untuk pertemuan hingga untuk acara pernikahan dan lainnya”, pungkasnya

Menu kuliner Love Seafood Restoran, diantaranya; Ikan Bakar (bawal, Kerapu, Kakap), Kepiting bihun, Sotong telur asin basah, Lobster masak mentega, dan untuk minumannya Juss Lemon madu, Juss kedondong, serta masih banyak lagi lainnya.

Untuk harga di setiap menunya dimulai dari Rp.20.000 hingga Rp.300.000, dan selain itu disini juga menyediakan menu paket dengan harga dimulai dari Rp.555.000 sampai 1.315.000 dimana perpaketnya terdiri dari 7 sampai 11 menu dan bisa untuk di lkonsumsi 10 orang. (Andi Pratama)


BINTAN
DPRD BATAM
LINGGA
KADIN _ FORPI