Gubernur Lantik Ahars Sulaiman Sebagai Ketua FKUB Periode 2016-2021

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun melantik pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Kepri Periode 2016 – 2021 di Gedung Daerah Tanjungpinang, Selasa (4/4/2017). Terpilih jadi Ketuanya adalah Ahars Sulaiman.

Dengan dilantiknya kepengurusan yang baru ini, Gubernur ingin Kepri tetap aman, nyaman dan damai. Pelantikan pengurus FKUB ini berdasarkan keputusan Gubernur Kepri Nomor 2527 Tahun 2016 tanggal 14 Desember 2016, beranggotakan 21 orang.

Dalan kesempatan ini disejalankan juga dengan penyerahan anugerah kerukunan beragama RI yang diserahkan oleh Kakanwil Kemenag Prov Kepri Marwin Jamal kepada Gubernur Kepri yang mana pada tahun 2016 Prov Kepri Meraih prestasi ke tiga sebagai Provinsi terbaik dalam kerukunan umat beragama se-Indonesia.

Gubernur mengatakan, semoga dengan dilantiknya pengurus FKUB Kepri yang baru periode 2016-2021 ini dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi pembangunan daerah.

Kepada pengurus yang lama kami ucapkan terimakasih atas pengabdiannya dalam membangun kerukunan serta keharmonisan hidup beragama di Kepri selama ini.

” Bagi pengurus yang baru dilantik agar dapat merumuskan program kerja sebaik mungkin sehingga bersinergi dengan Prov Kepri dalam mewujudkan Visi – Misi Kepri serta harapan saya nantinya dapat bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi sehingga kedepannya kita dapat selalu menjaga Kepri tatap kondusif, aman, nyaman dan damai serta sejahtera masyarakatnya,” kata Gubernur.

Acara ini dihadiri oleh seluruh seluruh unsur FKPD, tokoh masyarakat dan tokoh agama. (humaskepri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG