Belum Punya Baju Kaos Lambang Batam?, Beli Disini

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Masyarakat yang datang dari luar Batam ataupun masyarakat Batam kurang lengkap rasanya bila tinggal di Batam maupun yang datang ke Batam belum memiliki baju berlambang tentang Batam.

Tetapi tidak usah khawatir dan bingung sekarang harus beli oleh-oleh baju atau kaos berlambang Batam di mana, karena di tempat di perumahan Marchelia blok B no 44 tersedia baju kaos lambang Batam. Untuk harganya sendiri cukup murah dan terjangkau dengan masyarakat.

Penjual baju berlambang Batam, Ester, mengatakan, baju yang di jual ada dua jenis kwalitasnya, dimana perbandingan harganya pun antara kwalitas satu dengan kwalitas dua tidak jauh berbeda.

“Untuk baju kaos berlambang Batam ini juga ada di beberapa toko suvenir Batam dan toko baju di Batam,” ucapnya, Jum’at (7/4/2017).

Disebutnya, di tempat dilakukan pemesanan baju berlambang Batam secara grosiran, di mana konsumen paling sedikit harus memesan baju satu lusin.

“Untuk satu lusinnya baju berlambang batam ini yang kwalitas satunya Rp 960 ribu, sedangkan baju kwalitas no duanya satu lusin Rp 720 ribu,”terangnya.

Diungkapnya, bila beli baju per picisnya di toko Rp 100 ribu kwalitas satunya, sedangkan kwalitas duanya Rp 80 ribu per picisnya.

Adapun tulisan yang ada di baju itu ada tulisab Welcom to Batam foto jembatan barelang dan hanya tulisannya, tulisan Visit singapur, adajuga tulisan Batam Island my adventure dan Comback to batam

“Untuk pemesannya bisa langsung ke perumahan marcella blok B no 44 . Atau lewat telp ke no telpon 081933660303 atau 085263666461,” ucapnya.(vero aditya)

Berita Terkait


BINTAN
DPRD BATAM
LINGGA
KADIN _ FORPI