Si Cantik Momo Vitha Ini Sempat Alami Kejadian Memalukan Loh..

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Pengalaman lucu dan memalukan pernah di rasakan gadis ini, bagaimana tidak, pasalnya pernah diajak kawan untuk untuk sesi foto terjadi hal tak terduga.

Gadis yang bernama Yovitha yang biasa akrab di panggil teman-temannya Momo Vitha, di mana pada saat sesi foto di jembatan, jembatan yang digunakan untuk sesi foto tiba-tiba ambruk. Sehingga membuat gadis muda ini terjerembab di lumpur di bawah jembatan.

Wanita muda yang lahir 9 Desember 1994, tidak menyangka akan hal tersebut, sehingga pada sesi pemotretan dirinya terpaksa gagal, pasalnya baju untuk sesi foto yang di pakainya telah kotor terkena lumpur pada ia jatuh.

Perempuan muda merupakan kelulusan SMK 2 Tanjungpinang ini pada saat pulang lebih malu karena setiap perjalanan saat pulang dirinya selalu di perhatikan orang karena kondisi penuh lumpur, apalagi saat pulang menggunakan kendaraan bermotor.

” Hal tersebut tidak akan terlupakan bang,” sebutnya.

Jadi hasil sia-sia di mana tadi udah dandan cantik-cantik ngak jadi foto deh gara-gara jembatan abruk tersebut.

Disebutkannya, dirinya phobia dengan balon, menurut gadis muda dulunya tidak takut dengan balon. Tetapi gara-gara memiliki pengalaman yang buruk dengan balon sampai saat ini dirinya phobia bila melihat balon.

Pengalaman yang membuat dirinya phobia menurutnya,” Pada saat meniup balon terus pecah di mulut, jadi takut nya itu trus terbayang” ucapnya

Perempuan manis ini bila setiap melihat balon didepannya jantung terasa berdebar-debar dan ngilu, saking takutnya dirinya ingin berlari sambil nangis dan berteriak.

Ntah apa yang membuat dirinya setiap melihat balon melebihi rasa takut melihat hantu,memang hal ini hal sepele bagi orang lain. Tetapi gadis muda yang merupakan anak ke 3 dari 6 bersaudara ini baginya hal menakutkan seumur hidup.(vero aditya)

Berita Terkait


BINTAN
DPRD BATAM
LINGGA
KADIN _ FORPI