Catat Sabtu Sore, Laga Semifinal ATB Cup VIII Futsal Digelar di Temenggung

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Laga seru akan tersajikan pada partai semifinal dan final ATB Cup VIII Futsal Championship 2017. Laga empat tim ini siap digelar di arena Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Mukakuning. Untuk Babak Semi final dan Final digelar pada Sabtu dan Minggu 15-16 April mulai pukul 15.30 wib.

Persiapan penyelenggaraan babak semifinal dan final dilakukan Jumat (14/4/2017), persiapan secara keseluruhan sudah berjalan dengan baik, termasuk beberapa koordinasi yang dibutuhkan agar pertandingan berjalan dengan lancar.

Untuk tim yang akan berjumbaku untuk memperebutkan Final adalah partai pertama KOR BP BATAM melawan Pertamina PTK FC dan partai kedua ARJULI RELOAD FC VS ANUGERAH FC

” Over all kita sudah siap menggelar babak semifinal dan final di Sport Hall Temenggung. Semua sudah kita koordinasikan dan berjalan baik dan lancar mulai dari segala hal, baik dari sisi acara, keamanan, hingga hal-hal teknis, sudah dipersiapkan,” ujar Enriqo Moreno, Manager Corporate Communication ATB.

Dalam persiapan yang dilakukan panitia sudah berjalan dengan baik, lapangan yang akan jadi arena utama babak Semifinal dan Final di persiapkan kembali sesuai fungsi jadi lapangan futsal.

Enriqo menambahkan, selain menyiapkan persiapan acara keseluruhan. Area pendukung tim atau suporter tim akan jadi perhatian khusus. Seluruh suporter tim akan ditempatkan di tribun latai 3 di setiap sektor.

” Area suporter tim akan kita siapkan di lantai 3 di setiap sektor mulai dari sektor A, B, C dan sektor D. Termasuk menyiapkan pihak keamanan yang diturunkan sebanyak 25 personil kepolisian,” lanjut Enriqo.

Sementara itu, untuk menjaga pertandingan pada babak Semifinal dan Final agar berjalan netral, pertandingan akan di pimpin oleh wasit bersertifikasi nasional.

” Tujuannya agar permainan bisa berlangsung dengan netral, setiap tahunnya kita datangkan wasit bersertifikasi nasional termasuk tahun ini dua orang wasit dari Jakarta,” ucap Enriqo.

Kesempatan ini, juga dibarengi dengan pemberian beasiswa ATB peduli pendidikan 2017, secara simbolis diberikan beasiswa bagi siswa yang berprestasi tingkat SLTA dan Perguruan Tinggi di Kota Batam.

Tim yang berlaga di ATB Cup VIII Futsal Championship 2017 akan di apresiasi oleh PT Pos Indonesia dengan dijadikan perangko.

Enriqo juga mengajak masyarakat Batam khususnya penggemar olahraga futsal bisa datang langsung menyaksikan babak Semifinal dan Final dengan gratis.

” Semua penggemar futsal di Batam bisa hadir dan meramaikan, karena bisa di tontong secara gratis,” ucap Enriqo mengakhiri. (dedy/corpcomm)