Kandaskan PTK FC dengan Skor 9-3, KOR BP Batam FC Masuk ke Babak Final

PEMPROV KEPRI

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Tim futsal KOR BP Batam FC masuk dalam babak final ATB CUP VIII futsal Championship 2017 setelah menumbangkan PTK FC dengan skor telak 9-3 dalam pertandingan yang digelar di Sport Hall Tumenggung Abdul Jamal Mukakuning Batam, Sabtu (15/4/2017) sore.

Selama pertandingan berlangsung, tim BP Batam FC lebih banyak menguasai lajunya bola, dengan pola-pola serangan cepat dan terakurasi.

Strategi tersebut kiranya berbuahkan efektif. Bahkan pada babak pertama BP Batam unggul dengan skor 4-2 melalui serangan-serangan yang dibangun oleh Anzar dan kawan-kawan.

Ketinggalan jauh, tak membuat tim PTK FC terpuruk. Bahkan kian meningkatkan intensitas serangan dan menambah gol melalui serangan-serangan yang dibangun oleh Sugeng dan Ibnu Maja.

Hendo, Manager PTK FC mengaku sangat kecewa atas hasil pertandingan yang baru saja diterima oleh timnya.

Mengingat pertandingan ini diluar dari prediksinya. “Saya akui BP Batam FC sangat kuat. Dan ini diluar prediksi kami. Meski demikian, anak-anak sudah sangat bagus mainnya,” jelasnya

Sementara itu, Modena Purba mengakui sejak permainan awal timnya sempat kewalahan membendung serangan yang dilakukan oleh PTK FC. Namun pihaknya langsung secara cepat merubah strategi dengan permainan cepat.

“Beruntung tadi langsung kita ubah pola permainannya. Sehingga dibabak kedua bisa kita kendalikan suasananya,”jelasnya.

Ia juga mengatakan akan lebih mempersiapkan stamina anak didiknya dan strategi jitu untuk babak final nanti.

Hingga berita ini dipublikasi, tengah persiapan pertandingan Semifinal antara Arjuli Reload melawab Anugerah FC. Pertandingan akan dimulai sekitar pukul 19.00 WIB malam ini.(iman/atb)

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

PEMKAB BINTAN
DPRD BATAM
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN




DINKES