Kalahkan Arjuli 5-6, Pertamina PTK FC Juara Tiga ATB Futsal Cup VIII

WARTAKEPRI.co.id. BATAM – Pertandingan Futsal ATB Cup VIII Championship 2017 memperebutkan juara 3 dan 4 antara Arjuli Reload melawan PTK Pertamina berlangsung seru dan meriah. Stadion Spot Hall  Temenggung hampir penuh, karena partai puncak, antara KOR BP Batam dan Anugerah kan menjadi laga yang ditunggu tunggu, Minggu (16/4/2017), sore

Tanda tanda kemenangan PTK FC mulai terlihat, walau ‎babak kedua menit ketiga, PTK unggul 6-5 dari Arjuli.‎ Sorak sorai penonton mewarnai setiap aksi perbuatan bola hingga terjadinya gol.‎

Pertandingan menjelang babak akhir laga berlangsung keras, di mana masing masing pemain saling menjatuhkan lawan dengan keras, dan berujung dengan kartu kuning dan tendangan bebas bagi kedua tim.

Sedangkan gol gol yang tercipta oleh masing masing tim, dengan skil skil tinggi, dimana melalui umpan silang mengecoh kiper menciptakan gol. Sedangkan, bola bola tendangan jarak dekat maupun jauh berhasil digagalkan. 

Menang dengan skor tipis, 6-5 membuat PTK FC berhak mendapat hadiah Rp 7,5 juta dan juara keempat juga mendapatkan uang tunai. (dedy swd).